Fatin Dapat Ucapan Ultah dari World Music Awards, Netter Lagi-Lagi Sindir Iis Dahlia
Instagram/fatin30
Selebriti

Netter ramai menyindir Iis Dahlia soal dapat ucapan selamat ulang tahun dari ajang penghargaan musik kelas internasional.

WowKeren - Fatin Shidqia baru saja berulang tahun yang ke-22 pada 30 Juli kemarin. Ucapan selamat didapat oleh Fatin dari keluarga, sahabat dan tentunya penggemar. Tak hanya itu, ternyata Fatin juga mendapat ucapan selamat ulang tahun dari ajang penghargaan musik kelas internasional, World Music Awards (WMA).

WMA menyampaikan ucapan selamat tersebut lewat postingan di Instagram, Senin (30/7). "Happy 22nd Birthday to the very talented Indonesian singer #fatin! @fatin30," tulis WMA lewat akun @worldmusicawards. Postingan ini jelas langsung diserbu oleh netter Indonesia yang ikut bangga dengan Fatin.

"Yeay, happy birthday to the very talented young lady @fatin30 @fatinisticofficial @fatinvideo @sonymusicid," kata netter. "Amazing," tulis yang lain. "Mantap wooyyy diucapin sekelas dunia," seru netter lain. "Selamat Ulang Tahun ya sayangku," ujar lainnya.

Postingan ini kemudian dibagikan ulang oleh akun gosip @taante_rempoong_officiall dan mendapat reaksi yang tak kalah ramai. Banyak netter yang mengaku bangga dengan Fatin lantaran mendapat ucapan selamat dari ajang penghargaan kelas dunia. Di sisi lain, ada juga netter yang justru kembali menghubungkannya dengan Iis Dahlia.

Fatin Dapat Ucapan Ultah dari World Music Awards, Netter Lagi-Lagi Sindir Iis Dahlia

Source: Instagram

Ya, beberapa waktu lalu hubungan Iis Dahlia dengan Fatin memang cukup panas. Semuanya berawal dari keputusan Fatin untuk mengomentari kontroversi Iis Dahlia yang dianggap membully seorang peserta audisi ajang berbakat. Fatin menyayangkan sikap Iis Dahlia sebagai juri saat itu. Komentar tersebut membuat Iis Dahlia geram dan menyindir Fatin tak punya sopan santun.

Tak heran jika banyak netter yang kembali menyeret nama Iis Dahlia usai melihat Fatin menerima ucapan ulang tahun dari WMA. "@isdadahlia tuh yg di bilang bodoh .. Bodoh bagimu pintar bagi dunia," kata netter. "Wow bgt kan teh @isdadahlia," seru yang lain. "Gilss, fatin birthday yey . Iis dahlia klo ultah di ucapin jg ga yaa sm world music award," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait