Reza Rahadian, Si Bos Menyebalkan Siap Kembali di 'My Stupid Boss 2'
Liputan
Film

Datang menumpangi helikopter, Reza mengumumkan sekuel filmnya ini akan segera diproduksi.

WowKeren - Ingat dengan sosok menyebalkan Bossman yang diperankan aktor Reza Rahadian di film "My Stupid Boss" beberapa tahun lalu? Ya, Reza Rahadian mengumumkan kelanjutan film tersebut akan diproduksi. Datang menumpangi helikopter, Reza tampil bak tokoh Bossman yang ia mainkan dalam film yang diadaptasi novel berjudul sama itu.

Seperti di film pertama, Reza kembali menjadi pria bertubuh tambun dengan jas dan celana cokelat kebesaran yang dipadukan dengan kemeja biru serta dasi. Tak luput, kepala botak dan kumis tebal yang turut menjadi ciri khas, masih ditampilkan Reza.

"Saya ingin memberitahukan dan meresmikan produksi film 'My Stupid Boss 2'," ujar Reza saat ditemui WowKeren di Landasan Helipad Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan, Selasa (31/7).

We’re Back! #mystupidboss2 #comingsoon


Sebuah kiriman dibagikan oleh REZA RAHADIAN OFFICIAL FANBASE (@officialpilarez) pada

Sosok Kerani sang seketaris yang diperankan Bunga Citra Lestari pun juga akan siap menemani sang aktor di "My Stupid Boss 2". Rencananya film akan bersetting di Jakarta dan Vietnam. Proses syuting akan dimulai pertengahan Agustus mendatang.

Upi selaku sutradara mengungkap sedikit alur cerita "My Stupid Boss 2". "Bossman (Reza Rahadian) pergi ke Vietnam, cari tenaga kerja murah di pedalaman sana. Dan konfliknya antara Boss man dengan Kerani akan menjadi lebih menarik" kata Upi.

Sementara itu, belum ada info kapan "My Stupid Boss 2" akan dirilis. Bagi yang penasaran, sabar ya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel