'Takkan Apa' Putus Cinta, Yura Yunita Tampil Ceria dan Jenaka di Video Klip Baru
Youtube
Musik

Yura Yunita merilis video klip lagu 'Takkan Apa' yang sekaligus menjadi soundtrack film 'Aruna & Lidahnya'.

WowKeren - Penyanyi Yura Yunita baru saja merilis video klip baru untuk lagunya yang berjudul "Takkan Apa". Video klip tersebut diunggah di akun YouTube Yura Yunita pada Senin (30/7). Dalam video klip lagu "Takkan Apa", penyanyi berusia 27 tahun ini tampil lebih berbeda dari sebelumnya.

Yura tampil lebih segar dengan gaya rambut keriting di video klip "Takkan Apa". Selain itu, konsep keseluruhan dari video klip tersebut dibuat lebih ceria dan jenaka dengan nuansa penuh warna. Bahkan, Yura juga ikut berdansa diiringi para penari sembari menyanyikan lagu "Takkan Apa".

Rupanya, Yura memiliki pesan untuk kaum wanita yang ingin disampaikan lewat lagu "Takkan Apa". Menurut Yura, para wanita tidak perlu bersedih saat putus cinta. Tak hanya itu, Yura juga ingin agar kaum wanita bisa berani mengambil keputusan untuk diri mereka sendiri.

"#TakkanApa, Lagu ini bercerita tentang 'Semangat perempuan untuk berani mengambil keputusan terbaik untuk dirinya sendiri'," tulis Yura dalam keterangan di YouTube. "Semoga energi baik dari karya musik ini diharapkan sampai ke setiap hati yang mendengarkannya."


Usai melihat video klip "Takkan Apa" tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Banyak dari mereka yang memberikan respon positif atas lagu yang dinyanyikan Yura tersebut. Para netter juga memuji penampilan Yura di video klip "Takkan Apa".

"Keren banget kak. Konsep video nya beda banhet dari org2 indo pada umumnyaa. Musiknya juga mantap. Sukses," komentar netter. "SUKA DENGAN KONSEP KAK YURA YANG SEKARANG LEBIH FRESH!!! lagu galau tapi anti menye2," tambah netter lain.

"Selalu unik, selaluu easy listening, konsep berbeda dri kebiasaan.. suaraamuu... teruss berkaryaaaa yuraaa!!" tulis netter. "Real singer ya giniiii, nyiptain lagu sendiriii, suaranya ga diragukan lagi dan keren puolll.. sukses Kak Yuraaa," imbuh lainnya.

Sementara itu, lagu "Takkan Apa" juga didapuk menjadi soundtrack untuk film "Aruna & Lidahnya". Film yang dibintang Dian Sastro cs tersebut akan ditayangkan pada 27 September mendatang.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru