Makin Mesra Setelah Balikan, Gigi Hadid dan Zayn Malik Kedapatan Kencan di New York
Instagram
Selebriti

Tampak meninggalkan apartemen Zayn bersamaan, banyak yang menduga jika pasangan ini baru saja menginap berdua.

WowKeren - Gigi Hadid dan Zayn Malik telah mengumumkan berakhirnya hubungan keduanya pada bulan Maret lalu setelah menjalin kasih selama lebih dari dua tahun. Namun beberapa waktu terakhir, pasangan beda profesi ini santer dikabarkan kembali merajut asmara.

Bahkan pada bulan Juli lalu, pasangan ini tertangkap kamera sedang berciuman di jalanan New York. Kala itu, keduanya tampak bergandengan tangan dan bercengkerama satu sama lain. Tak lama setelahnya, Zayn melingkarkan tangan untuk merangkul Gigi dan mengecup bibir sang kekasih.

Kini, keduanya kembali memamerkan kemesraan di depan publik. Pada Selasa (31/7) lalu, Gigi dan Zayn kedapatan berkencan di New York City.

Dilansir Daily Mail pada Kamis (2/8), keduanya meninggalkan apartemen Zayn bersamaan dan masuk ke mobil Mustang mewah milik sang musisi. Oleh karenanya, banyak yang menduga jika pasangan yang terpaut usia dua tahun ini baru saja menginap bersama.


Dari foto yang berhasil diabadikan, Zayn dan Gigi tampil dengan gaya kasual seperti biasanya. Gigi tampil chic dengan mengenakan jaket denim dan legging hitam yang membalut kakinya, ditambah rambut panjangnya yang dibiarkan terurai. Sedangkan Zayn memilih mengenakan jaket berwarna abu-hitam dengan membawa tas besar yang ia masukkan dalam mobil.

Di sisi lain, kabar kembalinya hubungan asmara pasangan sejoli ini memang telah merebak sejak awal bulan Mei lalu, saat keduanya kedapatan berciuman di New York City. Kala itu, Gigi tampak bersandar ke dinding saat pelantun "Dusk Till Dawn" tersebut mencium bibirnya.

Kabar ini semakin diperkuat saat Gigi membagikan sebuah foto melalui fitur Instagram Story miliknya pada awal Juni lalu. Dalam foto yang diunggah, tampak model Victoria's Secret tersebut tiduran di pangkuan seorang pria berambut pirang yang diduga kuat sebagai Zayn.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru