Resmi Balikan, Zayn Malik-Gigi Hadid Kedapatan Ciuman di Pinggir Jalan
Vogue
Selebriti

Berjalan beriringan serta pamer kemesraan, Zayn dan Gigi tampak menikmati momen romantis keduanya di jalanan New York.

WowKeren - Gigi Hadid dan Zayn Malik telah mengumumkan berakhirnya hubungan keduanya pada bulan Maret lalu setelah menjalin kasih selama lebih dari dua tahun. Namun beberapa waktu terakhir, pasangan beda profesi ini santer dikabarkan kembali merajut asmara.

Kabar ini diperkuat saat Gigi membagikan sebuah foto melalui fitur Instagram Story miliknya pada awal bulan Juni lalu. Dalam foto yang diunggah, tampak model Victoria's Secret tersebut tiduran di pangkuan seorang pria berambut pirang yang diduga kuat sebagai Zayn.

Kendati demikian, banyak yang menganggap bahwa pasangan ini belum benar-benar kembali memadu kasih lantaran keduanya masih belum saling mengikuti di media sosial. Apalagi Zayn sendiri sama sekali tak memberikan indikasi apapun mengenai kembalinya hubungannya dengan Gigi. Bahkan ada pula yang menuding keduanya hanya terlibat hubungan palsu.

Kini, seolah membungkam komentar negatif para haters, Zayn dan Gigi pun membuktikan bahwa keduanya memang kembali berhubungan. Pasalnya, keduanya tertangkap kamera sedang berciuman di jalanan New York pada Senin (16/7) lalu.

Dalam video yang beredar, keduanya tampak bergandengan sambil berjalan. Kemudian Zayn melingkarkan tangan untuk merangkul Gigi dan mengecup bibir sang kekasih. Gigi sendiri sempat melingkarkan tangannya pada pinggang sang musisi.

Keduanya tampil santai dengan gaya kasual. Gigi sendiri hanya mengenakan kaos dan celana jeans pendek. Sedangkan Zayn terlihat memakai hoodie berwarna tosca serta celana jeans abu-abu.

Menanggapi video ini, banyak penggemar yang langsung menunjukkan dukungan pada mereka. Bahkan di antaranya menyebut bahwa Zayn dan Gigi memang ditakdirkan untuk bersama.

"Lihat, mereka benar-benar kembali. Kalian memang ditakdirkan bersama," komentar seorang penggemar. "Ya Tuhan! Mereka sangat manis," sahut lainnya. "Gigi membuktikan bahwa hubungan mereka bukan omong kosong seperti yang digosipkan," pungkas lainnya.

Di sisi lain, ini bukanlah pertama kalinya Gigi dan Zayn kepergok ciuman di pinggir jalan setelah putus. Pada awal Mei lalu, keduanya juga pernah kedapatan berciuman di New York City. Kala itu, Gigi tampak bersandar ke dinding saat pelantun "Dusk Till Dawn" tersebut mencium bibirnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait