Ciuman di Depan Publik, Zayn Malik-Gigi Hadid Balikan?
GC image/Robert Kamau
Selebriti

Zayn dikabarkan benar-benar menginginkan Gigi kembali dalam kehidupannya, meskipun hanya sebagai teman.

WowKeren - Seperti yang diketahui, Zayn Malik dan Gigi Hadid telah mengumumkan perpisahan keduanya pada 13 Maret lalu. Pasangan ini putus setelah dua tahun menjalin hubungan asmara. Bahkan kandasnya hubungan tersebut diumumkan lewat akun media sosial mereka masing-masing.

Namun baru-baru ini, Zayn dan Gigi dirumorkan kembali menjalin kasih. Pasalnya, keduanya kedapatan berciuman di New York City pada Minggu (29/4) lalu. Foto-foto kemesraan mereka pun juga telah beredar luas di dunia maya.

Dari foto yang diambil, Gigi tampak bersandar ke dinding saat pelantun "Dusk Till Dawn" tersebut mencium bibirnya. Zayn terlihat mengenakan hoodie berwarna merah yang ditutupi dengan jaket hitam, ia juga memamerkan tato barunya yang berada di atas telinga. Sementara Gigi tampil santai dengan mantel hitam dan kacamata.

Sebelumnya, Zayn memang dikabarkan belum bisa berpaling dari mantan kekasihnya itu. Penyanyi berusia 25 tahun ini bahkan pernah kepergok berkunjung dan menginap di apartemen model Victoria's Secret tersebut pada awal April lalu. Tak hanya itu, Zayn juga disebut-sebut pernah memohon kepada Gigi agar memberikannya kesempatan kedua.

"Zayn memohon kesempatan lain pada Gigi sejak mereka putus. Dia meyankinkan Gigi bahwa dia dapat berubah, dia membuat segala jenis janji," ungkap seorang sumber dilansir People pada Rabu (2/5).

Zayn-Gigi ciuman setelah putus


Mantan personel One Direction itu juga dikabarkan berusaha keras untuk kembali merebut hati Gigi. Salah satunya dengan menjadi orang yang lebih terbuka dan lebih terlibat dalam dunia yang ditekuni oleh mantan kekasihnya itu.

Sumber tersebut juga menegaskan bahwa Zayn merasa Gigi adalah sosok yang paling tepat untuk mendampinginya. Menurut Zayn, model berusia 23 tahun itu adalah satu-satunya orang yang dapat menangani kebiasaan buruknya. Zayn dikabarkan benar-benar menginginkan Gigi kembali dalam kehidupannya, meskipun hanya sebagai teman.

"Bagi Zayn, bahkan jika hanya berteman ia masih menginginkan Gigi dalam hidupnya. Karena Gigi adalah satu-satunya yang benar-benar mengenalnya dan dapat menangani kebiasaannya," lanjut sumber tersebut.

Lebih lanjut, sumber itu juga menyebut bahwa sebenarnya ada peluang bagi keduanya untuk kembali bersama. Hal ini dikarenakan Gigi juga merindukan Zayn.

Meski demikian, sumber lain menyatakan bahwa jika pasangan yang sudah berkencan sejak tahun 2015 itu kembali bersama, akan ada pihak keluarga Gigi yang tidak menyukainya. Salah satunya adalah sang adik, Bella Hadid.

"Bella kesal karena Gigi mungkin membiarkan Zayn kembali ke hidupnya. Bella takut jika Gigi benar-benar kembali terluka dan patah hati," tutur sumber tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait