Dituding Jalin Hubungan Palsu dengan Zayn Malik, Gigi Hadid Geram
Vogue
Selebriti

Beri komentar panjang, Gigi meminta netizen untuk berhenti mengurusi kehidupan pribadinya degan Zayn.

WowKeren - Zayn Malik dan Gigi Hadid memang telah mengumumkan berakhirnya hubungan asmara mereka sejak bulan Maret lalu. Namun keduanya dikabarkan kembali merajut kasih berselang satu bulan setelahnya. Kabar ini merebak kala Gigi dan Zayn kepergok berciuman di New York City.

Kabar kembalinya hubungan mereka makin santer terdengar pasca Gigi mengunggah sebuah foto melalui fitur Instagram Story miliknya pada awal Juni lalu. Dalam foto yang dibagikan, terlihat bahwa model berusia 23 tahun tersebut tiduran di pangkuan seorang pria berambut pirang yang tidak memakai atasan. Dilihat dari sejumlah tato di tubuhnya, banyak yang menduga bahwa pria tersebut adalah Zayn.

Namun tampaknya tak semua pihak menyambut kabar ini dengan sukacita. Bahkan beberapa di antaranya dengan terang-terangan menuding bahwa Zayn dan Gigi hanya terlibat hubungan palsu lantaran keduanya masih belum saling mengikuti di media sosial.

Menanggapi hal ini, Gigi pun tak tinggal diam. Kakak Bella Hadid tersebut kali ini mengaku benar-benar kesal dengan tingkah netizen. Merasa muak, Gigi pun lantas berkomentar panjang dan meminta netizen untuk berhenti mengurusi kehidupan pribadinya.

"Sepertinya orang-orang menandaiku di setiap unggahan baru tiap harinya. Tolong hentikan. Itu tidak baik. Aku benar-benar tidak punya masalah denganmu, aku hanya tahu ada dunia indah di luar sana dan hiduplah di dalamnya, daripada mencoba mengulas hubungan antara dua orang yang bahkan tidak kau kenal ataupun tidak kau lihat 99,9 %," balas Gigi dengan panjang lebar.


Lebih lanjut, Gigi juga menegaskan bahwa Zayn tidak perlu mengikuti akunnya di media sosial untuk membuktikan bahwa mereka memang kembali bersama. Dengan penuh percaya diri, model Victoria's Secret ini menyebut bahwa tato berbentuk matanya yang berada di dada Zayn sudah membuktikan semuanya.

"Untuk seseorang yang secara virtual tidak aktif, aku tidak perlu diikuti oleh Zayn, (tato) mataku sudah terpatri di dadanya," kata Gigi merujuk tato mata milik Zayn.

Gigi juga menyebut bahwa para haters hanya akan membuang-buang energi mereka jika masih terus memberikan sidiran ataupun kritikan mengenai hubungannya dengan Zayn. Gigi juga menegaskan bahwa ini adalah terakhir kalinya ia memberikan komentar pada haters dan meminta mereka untuk tak lagi mengusik kehidupan asmaranya.

"Tidak ada yang perlu diketahui sepanjang waktu. Berikan lah jeda. Ini komentar terakhirku tentang masalah ini," imbuh Gigi. "Aku hanya ingin kalian menemukan sesuatu yang bisa menginspirasi hidup kalian."

Komentar Gigi tersebut rupanya ditanggapi beragam oleh netizen. Salah satunya memberi saran agar model cantik itu mengirim pesan secara pribadi kepada akun haters tersebut alih-alih memberikan tanggapan di muka publik. Sadar akan tindakannya, Gigi pun meminta maaf karena telah bertingkah tak dewasa dalam menyikapi masalah ini.

"Bila kalian mencintai Zayn juga, cepat atau lambat kalian akan menyadari kita ada di sisi yang sama," kata Gigi. "Aku minta maaf jika aku terkesan tak dewasa, aku hanya mencoba membuka dialog sehingga orang mengerti bahwa kata-kata mereka sangat menyakitkan."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait