Banyak Tawaran Syuting, Joanna Alexandra Akui Masih Enggan Tampil di Layar Kaca
Instagram/joannaalexandra
Selebriti

Joanna Alexandra membeberkan alasannya belum siap kembali ke dunia hiburan yang membesarkan namanya itu.

WowKeren - Belum lama ini aktris cantik Joanna Alexandra sempat menjadi sorotan lantaran sang buah hatinya yang bernama Ziona Eden Alexandra Panggabean mengidap penyakit langka bernama displasia. Demi kesembuhan Ziona, Joanna dan suaminya, Raditya Oloan, sampai rela menggelontorkan banyak uang. Menurut kabar terakhir, kini bayi Zio pun sudah mengalami perkembangan yang pesat.

Fokus pada keluarga rupanya membuat nama Joana sudah tidak pernah lagi muncul di layar kaca. Kali ini melalui unggahan terbaru di akun Instagram miliknya, pemain film "Catatan Akhir Sekolah" ini kembali menyapa penggemar melalui sebuah foto.

Dalam foto close up tersebut, Joana terlihat cantik dengan riasan yang tidak terlalu berlebihan. Namun, ia mengaku merasa gendut sehingga tidak percaya diri untuk tampil di layar kaca lagi, meskipun sudah banyak tawaran syuting yang menghampirinya.

"Hai nduuuut haiii pipi chubbyyy Buat yang suka bertanya, kok aku gak nongol lagiii di tv... hehehehe sebenernya udah pengen banget shooting lagii... tawaran juga adaa..." tulis Joana di keterangan fotonya pada Rabu (1/8). "Namun kok aku belum pede ya dengan bentuk badan #momoffour inii kalau lihat aslinya aja semok. Apalagi di kameraaa buu Jadi ini kukasih foto semuka aja yah.. ootd satu badannya next time aja."


Unggahan Joana ini pun langsung dibanjiri banyak komentar. Rupanya, tidak sedikit dari mereka tetap memuji Joana masih terlihat cantik dan menyuruhnya untuk kembali ikut syuting.

"Gak papa tetep cantik kok, gak da yg brbah dari mukanya tetp joanna imut2..." tulis akun @jannah***. "Ya ampun momm... cantik begitu loh yaa... dan gak gemuk klo mnrt ku .." sambung akun @louise***.

"Walaupun gendatzzz tapi tetep cansstikk mama @joannaalexandra shooting lagi dong kanen nih," komentar akun @diana***. "Its okey mommy... tetep syantik imut2 kok... sukak banget liat momcans satu ini.. ayooo donkkk syuting lg moms...." tambah akun @meli***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait