Buka Suara Pasca Overdosis, Begini Kondisi Terbaru Demi Lovato
Instagram
Selebriti

Ingin undur diri, Demi mengklaim bahwa ia butuh waktu untuk mengikuti masa pemulihan dan rehabilitasi.

WowKeren - Kabar terbaru mengenai kondisi Demi Lovato terungkap. Bukan dari media maupun pihak perwakilan, kali ini kabar tersebut dibagikan oleh sang pelantun "Cool for the Summer" secara langsung.

Belum lama ini, Demi angkat bicara mengenai insiden overdosis yang dialaminya melalui akun Instagram miliknya. Dalam unggahannya pada Minggu (5/8), musisi berusia 25 tahun ini mengklaim bahwa ia membutuhkan waktu untuk memulihkan diri dan fokus pada kesehatannya.

"Aku selalu terbuka tentang perjalananku mengenai kecanduan," ungkap Demi pada awal unggahannya. "(Kecanduan) ini adalah sesuatu yang harus terus kuhadapi dan belum selesai."

Lebih lanjut, mantan aktris Disney ini juga berterima kasih pada orang-orang yang selalu mendukungnya. Mulai dari keluarga, rekan-rekannya, hingga para penggemarnya yang tak henti memberinya semangat.

Demi juga mengklaim bahwa doa dan dukungan tersebut sangat membantunya dalam menghadapi masa-masa sulit. "Tanpa mereka, aku tidak akan berada di sini dan menulis surat ini untuk kalian," imbuh Demi.

Dalam lanjutan surat tersebut, Demi meminta waktu pada penggemarnya untuk menghadapi masa pemulihan. Meski demikian, pelantun "Heart Attack" ini berjanji akan selalu mengingat dukungan yang diberikan kepadanya, agar ia tidak mengulangi kesalahan yang sama.

"Aku menanti (agar) suatu hari nanti saat aku bisa keluar dari sisi yang lain," tambahnya. "Aku akan terus berjuang."

Seperti diberitakan sebelumnya, Demi ditemukan pingsan di rumahnya yang berada di Hollywood Hills pada Selasa (24/7) pagi waktu setempat. Bintang serial "Camp Rock" tersebut segera dilarikan ke rumah sakit terdekat dan mendapat perawatan intensif.

Meski demikian, rupanya Demi dikabarkan sempat mengalami sejumlah komplikasi saat menjalani proses pemulihan. Seorang sumber mengatakan bahwa mantan kekasih Joe Jonas tersebut sempat mengalami sejumlah komplikasi seperti mual akut dan demam tinggi. Namun untungnya, kini kondisinya telah benar-benar stabil.

Demi sendiri memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang pernah terjerat obat-obatan serta alkohol. Pelantun "Body Say" tersebut mengaku mulai kecanduan obat-obatan karena mengalami depresi yang cukup berat, termasuk mengidap bipolar disorder, gangguan makan, kecenderungan menyakiti diri sendiri, hingga frustrasi akibat dibully. Bahkan ia sempat masuk pusat rehabilitasi pada usia 18 tahun atas kondisinya tersebut.

Hingga akhirnya pada tahun 2012 silam, Demi memutuskan untuk berhenti dan kembali memulai pola hidup sehat. Ia pun mulai menyibukkan diri dengan mengerjakan album keempatnya dan tinggal di sebuah tempat khusus untuk menjauhkan dirinya dari obat-obatan serta alkohol. Bahkan ia baru saja merayakan enam tahun bebas kecanduan obat-obatan dan alkohol pada bulan Maret lalu.

Demi juga mengungkapkan kisah kecanduannya secara jujur dan terbuka melalui lirik lagu "Sober" yang dirilis beberapa bulan lalu, di mana ia meminta maaf kepada orang-orang yang dicintainya karena menyerah pada godaan untuk kembali meminum alkohol. Dalam liriknya, Demi juga mengucapkan permintaan maaf pada seluruh penggemarnya. Demi menyebut bahwa dirinya sangat menyesal dan merasa gagal sebagai seorang panutan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait