Kalah Tinggi, Yuni Shara Dapat Ciuman dan Pelukan dari Laki-Laki Ini
Instagram /yunishara36
Selebriti

Yuni memamerkan pose mesra dengan laki-laki yang kompak mengenakan kaus putih dengan dirinya.

WowKeren - Resmi bercerai dari pernikahan keduanya dengan Henry Siahaan pada 17 Juni 2008 silam, hingga saat ini Yuni Shara masih betah berstatus janda. Sebelumnya, Yuni sempat menjalin hubungan asmara dengan sederet pria seperti aktor Raffi Ahmad dan pengusaha Cyril Raoul.

Sosok Yuni yang membesarkan kedua anaknya sendiri, turut menuai pujian dari banyak publik. Bahkan, seolah tidak merasa berat harus hidup sendiri, Yuni malah memiliki keinginan agar anaknya dapat kuliah di Eropa.

Pada Senin (6/8), Yuni mengunggah foto ke akun Instagram miliknya. Foto itu berupa momen manis Yuni bersama kedua anaknya, Kevin dan Cello. Dalam unggahan itu, Yuni dan kedua anaknya kompak mengenakan kaus putih.

Yuni yang diapit oleh kedua anaknya terlihat kalah tinggi. Ia juga mendapat ciuman pipi kanan dari Cello. Sementara Kevin terlihat malu-malu menutup mulut dengan kausnya.


Usai melihat unggahan itu, netter pun datang memberikan beragam komentar. Tidak sedikit netter yang memberikan pujian untuk Yuni dan kedua anaknya.

"Bahagianya bunda yuni," komentar akun @heres***. "Waduh, dah kalah tinggi ma anaknya mbak," sahut akun @us258***.

"Mas cavin atau kevin yaaa cakep banget kenapa ditutup mulutnya mas.. ganteng banget badan juga keren," tulis akun @ikach***. "Bundanya cantik, putra2nya cakep kompak selalu ya mba @yunishara36 dan putra2 tercinta," balas akun @trikam***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru