Rayakan 1 Tahun Debut, Wanna One Tulis Pesan Manis untuk Fans
Twitter
Selebriti

Fans ikut merayakan 1 tahun debut Wanna One lewat sebuah tagar yang menjadi trending topic.

WowKeren - Usai berakhirnya masa tayang ajang survival show "Produce 101", publik sudah begitu menantikan debut 11 member yang terpilih. Mereka akhirnya debut sebagai grup pada 7 Agustus 2017 lewat lagu bertajuk "Energetic".

Segera setelah debut, popularitas Wanna One baik di dalam maupun luar negeri menjadi tak terbendung. Selain mengantongi puluhan kontrak iklan, Kang Daniel dan kawan-kawan juga menggelar konser dan fan meeting di berbagai negara.

Hari ini, Selasa (7/8), Wanna One merayakan satu tahun debut mereka. Meski masih tergolong sebagai grup rookie, Wanna One telah mencetak banyak prestasi, salah satunya memboyong Rookie Award di semua ajang penghargaan musik tahun lalu.

Tepat tengah malam waktu setempat, Wanna One merayakan satu tahun debut mereka lewat sebuah postingan di akun Twitter resmi @WannaOne_twt. Postingan tersebut menampilkan foto kesebelas member dalam balutan setelan jas.


"Wanna One 1st Annoversary. Tahun di mana semuanya spesial dan membahagiakan karena kami bersama Wannable. Tetaplah bersama kami di masa depan dengan perasaan cinta yang tidak berubah! Terima kasih dan kami sayang kalian, Wannable!" tulis Wanna One caption postingan.

Tak ketinggalan, fans juga merayakan momen spesial ini lewat tagar #Happy_Wannaone_Day. Tagar tersebut sempat menjadi trending topic seluruh dunia di Twitter.

Sementara itu, hingga saat ini Wanna One telah menelurkan dua mini album, satu album repackage dan satu spesial album. Grup yang bernaung di bawah Swing Entertainment itu terakhir kali comeback Juni lalu dengan lagu bertajuk "Light".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait