Bukan Hanya April, Ustadz Solmed Menangis Putranya Masuk Pesantren di Usia 5 Tahun
Selebriti

Solmed terlihat berat melepas kepergian Sultan dan mencium pipi putranya itu sambil berlinang air mata.

WowKeren - April Jasmine kembali mengunggah foto putranya Sultan Mahmoed Qusyairi yang mulai masuk pesantren. Rupanya tak cuma April, Ustadz Solmed juga sempat menangis ketika mengantar kepergian Sultan.

Solmed rasanya berat melepas Sultan untuk masuk pesantren. Hal ini wajar karena usia Sultan masih sangat muda yakni 5 tahun.


Tampak raut wajah Solmed yang menahan tangis dan mencoba tegar. Ia mencium pipi putra pertamanya itu dan masih terlihat sedih.

Melihat Solmed menangis, April juga ikut sedih. Namun ia mendoakan yang terbaik untuk putranya.

"Abang sulthan, semoga Allah SWT memudahkan kita untuk melewati proses ini....mommy akan terus meneteskan air mata kalau mommy ingat sulthan ga di rumah lagi untuk sementara waktu, tapi mommy berusaha kuat, mommy akan tahan kesedihan ini, mommy harus jadi penyemangat kamu untuk terus kuat, sabar," kata April. "Mommy akan terus mendoakan sulthan, nak... perpisahan yang sementara ini insya Allah menjadi jalan kebaikan..jangan sedih nak, ada Allah...Allah SWT sebaik baik penjaga..banyak teman2 seusia sulthan di pesantren, ada Kyai, Ustadz dan Ustadzah yang semuanya akan menjadi keluarga..ayah dan mommy akan sangat rindu abang."

Postingan April ini kembali menuai simpati netizen. "Semangat abang smg jd anak yg soleh dn berbakti pd kedua org tua dn mnjadi kebanggan nusa dan bangsa aminn," harap fans. "Aamiin...semoga kelak mnjdi anak yang sholeh,berbakti kpd org tua brgn bg agama khususny dan bg negra umumny," harap netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...