Alami Infeksi Lambung, Pink Batalkan Konser di Australia
Getty Images
Musik

Awalnya hanya diduga mengalami dehidrasi, Pink terpaksa harus dirawat inap akibat infeksi ini.

WowKeren - Musisi kondang Pink diketahui tengah disibukkan dengan rangkaian tur dunianya, "Beautiful Trauma World Tour". Tur ini dimulai sejak 1 Maret lalu dan dijadwalkan berakhir pada 22 Mei 2019 mendatang di New York.

Belum lama ini, pelantun "Just Give Me a Reason" tersebut dijadwalkan untuk menyapa para penggemar di Australia sebagai bagian dari turnya. Musisi asal Pennsylvania itu rencananya tampil di sejumlah kota mulai dari tanggal 3 Juli lalu hingga 29 Agustus mendatang.

Namun sayangnya, di tengah jadwal konser tersebut, musisi berusia 38 tahun ini justru dilarikan ke rumah sakit di Sydney, Australia, pada Minggu (5/8) malam waktu setempat. Dilansir ET pada Selasa (7/8), Pink harus mendapatkan penanganan instensif setelah mengalami dehidrasi.

Kabar ini diumumkan langsung oleh pihak Live Nation selaku promotor "Beautiful Trauma World Tour" di Australia. Melalui akun Twitter resmi, sebelumnya pihak promotor menyebut bahwa ibu dua anak itu telah dirawat dan dipulangkan.

Namun rupanya, Pink harus kembali ke rumah sakit pada Senin (6/8) lantaran didiagnosis terkena infeksi pada lambungnya. "Pink akan tetap di rumah sakit di sepanjang malam, melanjutkan perawatan dan penyembuhan," tulis pihak Live Nation.


Akibat infeksi ini, Pink pun terpaksa harus membatalkan serangkaian konsernya di Australia. Di sisi lain, kondisi kesehatan Pink ini menambah daftar panjang riwayat penyakit yang diderita pelantun "What About Us" tersebut dalam beberapa waktu terakhir. Awal bulan ini, Pink juga diketahui sempat membatalkan konsernya karena merasa tak sehat.

"Dengan amat menyesal aku harus memberitahukan hal ini. Konser pada Jumat akan ditunda," cuit Pink melalui akun Twitter miliknya. "Tadinya aku berharap istirahat beberapa hari akan membantuku pulih dari sakit ini, namun ternyata tidak secepat yang kukira. Aku menghargai semua doa dan pengertian kalian, dan juga aku minta maaf."

Sebelumnya, pada bulan Maret lalu, Pink juga tercatat pernah menunda pertunjukannya di Montreal dengan alasan kesehatan. Kala itu ia menyebut dirinya dan seluruh keluarga terserang flu selama dua pekan dan ia telah berupaya untuk sembuh namun kondisinya tak cukup sehat untuk melanjutkan konser.

Bahkan pada bulan Februari lalu, hitmaker "Try" ini juga sempat terserang flu sehari sebelum tampil membawakan lagu kebangsaan Amerika Serikat dalam laga Super Bowl 52 di Minneapolis, Minnesota. Untungnya, kala itu ia tetap tampil memukau dan mendapat apresiasi meriah dari para penonton di stadion.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel