Bak Putri Kerajaan, Kecantikan Nia Ramadhani Disebut Permanen Bikin Netter Kesal
Instagram /agussantosoyang
Selebriti

Lagi-lagi netter dibuat kagum dengan kecantikan Nia Ramadhani dalam unggahan foto ini.

WowKeren - Nia Ramadhani bersama sang suami Ardi Bakrie dan anak-anaknya diketahui sedang berlibur ke New Zealand. Sosok Nia memang sudah banyak yang mengenal. Ibu tiga anak ini dikenal memiliki paras ayu serta body goals yang membuat banyak kaum hawa iri.

Kecantikan Nia memang tidak diragukan lagi. Ia sempat menuai pujian cantik bak boneka barbie saat foto keluarga. Nia bahkan juga mendapat sebutan jika kecantikannya mirip mendiang Lady Diana.

Kali ini, dalam unggahan terbaru di akun Instagram, pada Rabu (8/8), Nia lagi-lagi membagikan foto wajah cantiknya. Dalam foto itu, Nia mengenakan gaun warna putih dengan memegang buket bunga layu. Tidak ketinggalan, di rambut Nia juga dihiasai rentetan bunga layu.

Makeup yang dipakai wanita kelahiran tahun 1990 itu tidak terlalu mencolok namun masih menunjukan sisi elegan. Ditambah polesan lipstik warna nude yang membuat wajah Nia terlihat semakin cantik.


Feel Refreshed! @arbeauty_id @victoria_makeupatelier

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) pada

Unggahan itu pun langsung ramai komentar netter. Netter menyebut jika wajah cantik Nia di foto itu sudah permanen hingga mirip putri kerajaan. Ada pula netter yang dibuat kesal lantaran foto Nia terlalu cantik.

"Kyk princeess @ramadhaniabakrie ,,, cantiknya pke bgt," komentar akun @ahmaw***. "Caaanteekk permmanenn.." sahut akun @kuh.nu***.

"KZL bagus potonyaa KZL KZL," tulis akun @ngeline***. "Terlaluuu mbaaak. Terlalu cantiiik ..." balas akun @imi.an***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru