Minyak Kelapa Membantu Merawat Pasien AIDS dan Kanker
Gettyimages
Health

Berbeda dengan yang sudah diolah, minyak kelapa murni atau virgin coconut oil ampuh menyembuhkan masalah kesehatan mental hingga berbagai penyakit kronis.

WowKeren - Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Coconut Research Center, minyak kelapa murni ampuh membunuh beberapa virus mematikan. Minyak kelapa dipercaya bisa membunuh virus-virus yang menyebabkan penyakit seperti influenza, campak, hepatitis, bahkan virus HIV/AIDS. Tidak hanya itu, minyak kelapa ini juga dipercaya bisa digunakan untuk perawatan pasien kanker.

Keampuhan minyak kelapa untuk mengatasi AIDS ini benar-benar sudah terbukti. Seorang pemuda di Filipina sudah mengalaminya sendiri. Setelah didiagnosis menderita AIDS, ia bahkan sudah hampir putus asa hingga akhirnya memutuskan untuk melakukan perawatan menggunakan minyak kelapa.

Setelah rutin mengonsumsi minyak kelapa, pemuda tersebut lantas memeriksakan dirinya ke rumah sakit. Tak disangka, viral load, yakni istilah yang biasa digunakan untuk mendeskripsikan jumlah virus HIV di darah, dalam pemuda tersebut terus menurun. Hal tersebut jelas membuktikan bahwa dengan mengonsumsi minyak kelapa ini, bisa membantu penderita AIDS dan kanker untuk memiliki harapan hidup kembali.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait