Jadi Bintang Tamu 'Carpool Karaoke', Ariana Grande Alami Cedera
We Heart It
TV

Tangan kirinya diperban dan berdarah, begini kondisi Ariana setelah alami cedera.

WowKeren - Tampaknya acara "Carpool Karaoke" yang dipandu oleh James Corden tak selalu menyajikan keseruan dan komedi yang mampu mengocok perut penggemar. Pasalnya, Ariana Grande justru mengalami kejadian yang tak terduga kala menjalani proses syuting untuk acara tersebut pada Selasa (7/8) lalu.

Dilansir Cosmopolitan pada Kamis (9/8), pelantun "No Tears Left To Cry" tersebut dilaporkan mengalami cedera dan luka di tangannya. Bahkan tunangan Pete Davidson ini juga sempat menunjukkan kondisi tangannya yang dibalut perban melalui video singkat di fitur Instagram Story miliknya. "Berdarah dan tersenyum," tulis Ariana.

Meski demikian, Ariana berusaha meyakinkan penggemar bahwa kondisinya baik-baik saja. Bahkan musisi kelahiran Florida tersebut masih bisa tersenyum lebar kala menunjukkan luka di tangannya.

Hingga kini, masih belum jelas apa yang menjadi penyebab cedera si pelantun "Dangerous Woman" tersebut. Namun dari sejumlah cuitan di akun Twitter miliknya, Ariana mengaku tetap senang bisa terlibat dalam "Carpool Karaoke", salah satu segmen di acara "The Late Late Show".

"@JKCorden, terima kasih banyak untukmu, krumu yang luar biasa, band, serta penulis! Sangat menyenangkan dan tak sabar untuk melihat apa yang telah kita buat," cuit Ariana.

Menanggapi cuitan Ariana, James pun juga menyebut bahwa syuting yang ia lakukan bersama sang musisi adalah salah satu episode terbaik "Carpool Karaoke" sejauh ini. "Ini membuat hariku menyenangkan. Syuting Carpool Karaoke ini mungkin salah satu terbaik yang pernah kulakukan. @ArianaGrande adalah talenta yang sebenarnya," kicau James.

Sebelumnya, James sendiri sempat memberi bocoran bahwa ia tengah menghafal lirik lagu "No Tears Left to Cry" dan "God is a Woman". Seperti yang diketahui, dua lagu tersebut merupakan bagian dari materi album terbaru Ariana, "Sweetener". Sementara itu, episode terbaru "Carpool Karaoke" sendiri akan ditayangkan pada 15 Agustus mendatang, berselang dua hari sebelum perilisan "Sweetener".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait