Unggah Foto Ini, Wajah 'Aneh' Putri Khloe Kardashian Lagi-Lagi Jadi Perdebatan
Instagram
Selebriti

Disebut-sebut mewarisi wajah sang ayah, banyak yang mengklaim bahwa komponen paling bagus dari wajah anak Khloe hanyalah bola matanya saja.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, publik sempat dihebohkan kala Kim Kardashian membagikan foto anak bungsunya, Chicago West bersama putri Khloe Kardashian, True Thompson. Dalam foto tersebut, sebagian netizen menyoroti wajah "aneh" True yang disebut-sebut sangat mirip dengan ayahnya, Tristan Thompson.

Tak hanya itu, ada pula netizen yang membandingkan wajah kedua balita dalam foto tersebut. Bahkan ada juga yang terang-terangan mengolok wajah True dan menyebutnya perlu melakukan banyak prosedur operasi plastik.

Namun Khloe sendiri seakan tak ambil pusing dengan segala celotehan netizen. Bahkan pendiri Good American itu makin sering membagikan foto sang putri yang baru berusia tiga bulan tersebut.

Baru-baru ini, Khloe kembali memamerkan rupa True melalui akun Instagram miliknya. Dari foto yang diunggah, si kecil terlihat setengah berbaring pada bantal di belakangnya. Mengenakan baju terusan berwarna putih, True terlihat menggemaskan saat tatapannya memaku pada sorot kamera.

Melihat unggahan ini, banyak penggemar yang mengaku salah fokus dengan tatapan True. Bahkan sebagian besar memuji betapa cantiknya bola mata bening milik si kecil.

"Apa mata True berwarna biru?" tanya seorang penggemar. "Matanya sangat cantik! Khloe melahirkan bayi dengan mata paling indah," sahut lainnya. "Aku tidak tahu dengan jelas warna bola matanya, tapi True terlihat seperti malaikat," imbuh yang lain.

Meski menuai banyak pujian, tak sedikit netizen yang kembali mengolok-olok wajah True. Banyak yang mengklaim bahwa bayi yang lahir pada bulan April tersebut mewarisi wajah "jelek" milik sang ayah sehingga membutanya tak sedap dipandang.

"Wajahnya terlihat membosankan!" cibir salah satu netizen. "Dia sangat jelek seperti ayahnya," timpal lainnya. "Daris seluruh komponen wajahnya, yang bagus hanya matanya saja," pungkas lainnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru