Peringati Ulang Tahun Penikahan ke-9, Begini Harapan Dea Ananda
Instagram /dea_ananda
Selebriti

Dea Ananda resmi dinikahi Andi gitaris band Nidji pada 9 agustus 2009 silam.

WowKeren - Tepat pada Kamis (9/8), pernikahan Dea Ananda dan Andi Ariel Harsya telah berusia sembilan tahun. Andi sendiri merupakan personil band Nidji sebagai gitaris.

Memperingati ulang tahun pernikahan, Dea pun mengunggah foto bersama sang suami ke akun Instagram miliknya. Dalam ungahan foto itu, Dea turut menulis harapan untuk hubungan rumah tangganya ke depan.

"Happy 9th wedding anniversary husband @arielnidji!" tulis Dea. "Adem .. Ayem .. Tentrem .. Amin.. #weddinganniversary #deaananda #firstlove."

Usai melihat foto itu, sejumlah netter pun datang mengomentari. Berbagai macam doa pun Dea terima untuk kelanggengan rumah tangganya dengan Andi.

"Semoga diberikan anugerah yang terindah dari alloh," komentar akun @ha.ro***. "Happy wedding @dea_ananda saya masih kecil fas bgt sama anda...krn anda cantik..hehehe..langgeng selalu,diberkati selalu dalam segala hal..Gbu ^_^," sahut akun @man.suh***.

"Selamat 9 th usia pernikahan @dea_ananda dan @arielnidji selalu tumbuh benih2 sayang n cinta dan tentunya selalu dlm lindungan Allah SWT untuk keluarga kalian.. samaan kita th ini jg usia pernikahan aq ke 9 th Desember nanti.. hihihi," tulis akun @mmy_ra***. "Happy anniversary badea dan aing...awet2 ampe aki2 ninik2 Aamiin," balas akun @dian_di***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait