Istri Pertama Kiwil Diduga Curhat Lagi, Sindir Istri Kedua 'Play Victim'?
Instagram/meggykiwil
Selebriti

Sebelumnya, Rohimah sempat 'curhat' soal kedudukan istri yang bukan menjadi pembantu. Benarkah rumah tangganya dengan Kiwil kembali terancam retak?

WowKeren - Bukan hal yang mudah bagi seseorang untuk melakukan poligami. Isu poligami pun seolah tak pernah berhenti dibahas. Kendati demikian, sejumlah artis diketahui melakukan poligami. Salah satunya adalah komedian Kiwil.

Menikah dengan wanita bernama Rohimah, Kiwil malah menduakan cinta sang istri. Ia meminang Meggy Wulandari sebagai istri keduanya. Rohimah berusaha tegar.

Hubungan Rohimah dan Meggy pun tak mulus. Meggy mengaku jika ia dan Rohimah tak pernah berkomunikasi. Kiwil pun dianggap tak bisa bersikap adil.

Belum lama ini Rohimah malah mengunggah sebuah kutipan menyentuh tentang kedudukan istri. Istri adalah amanah, bukan pembantu. Tak sampai di situ, Rohimah kembali diduga mencurahkan isi hatinya lewat media sosial.

Dalam unggahan pada Kamis, 9 Agustus 2018, Rohimah berdoa agar dirinya terhindar dari sikap merasa diri paling benar. "Ya Allah jauhkan aku dari sifat yg tidak baik dan merasa diri paling benar," tulis Rohimah.

"Dia yang jahatnya, tapi malah merasa dialah yang dijahati. Dia yang melakukan kesalahan, tapi malah mengaku dialah yang selalu benar, orang lain yang salah, zalim sama dia," tulis kutipan yang berasal dari Tere Liye tersebut. "Sifat-sifat ini berbahaya. Tidak pernah merasa bersalah, hidupnya dalam fantasi sendiri."


Ya Allah jauhkan aku dari sifat yg tidak baik dan merasa diri paling benar .......

Sebuah kiriman dibagikan oleh emma_alli (@rohimah_alli) pada

Lantas benarkah jika Rohimah menyindir istri kedua Kiwil? Benarkah jika Meggy "play victim" alias berpura-pura menjadi korban atau pihak yang dizalimi?

Sayang, hingga saat ini masih belum ada komentar apapun darinya. Namun warganet merasa yakin jika unggahan itu ditujukan untuk Meggy yang dituding sebagai pelakor (perebut laki orang) diantara Kiwil dan Rohimah.

"Ya gtu bun jaman skrng mah pelakor2 sifat ny bnyk bgtu ...amit2 kan," tulis akun @sisc***mora. "Mba rohimah....semoga sll diberi kesabaran ya mba....semoga Allah selalu melindungi...amiin," dukung akun @_azeez***askita.

Sementara itu, Meggy sendiri kini semakin sibuk dengan aktivitasnya. Ia kerap terlihat mengikuti kajian-kajian agama bersama rekan-rekannya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait