Hotman Paris Hutapea Banggakan Sang Putri di UK, Kecantikannya Bikin Salfok Mirip Lisa Black Pink
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris Hutapea membagikan foto putrinya bernama Felicia yang membuat warganet menjadi heboh sekaligus salah fokus.

WowKeren - Kemunculan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea memang mengundang kontroversi dalam jagat dunia hiburan. Dalam akun Instagram miliknya, pria berusia 58 tahun ini pun kerap membagikan foto maupun video bersama wanita-wanita seksi yang membuat warganet pro dan kontra.

Kendati demikian, pembawa acara "Hotman Paris Show" ini tetap menjadi suami yang baik dengan menyerahkan semua honor miliarannya kepada sang istri, Agustianne Marbun. Bahkan, baru-baru ini Hotman membagikan foto makan bersama istri dan anaknya yang menuai pujian.

Kali ini, melalui unggahan terbaru di akun Instagram miliknya pada Sabtu (11/8), Hotman membagkan foto putrinya, Felicia Putri Parisienne Hutapea. Dalam unggahannya itu, Hotman memotret sebuah majalah dengan berita sang putri tengah berjuang mendapat praktek hukum di UK. Di potretnya itu, Felicia terlihat cantik dengan rambut lurus berponi berwarna pirang dan warna bibir merah merona.

"Putriku Felicia!" tulis Hotman di keterangan fotonya. "Berusaha dapat praktek hukum di Uk."


Putriku Felicia! Berusaha dapat praktek hukum di Uk

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

Usai melihat unggahan Hotman, warganet pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Rupanya, tidak sedikit netter yang menyebut potret putri Hotman ini mirip dengan Lisa Black Pink.

"Lisa blackpinknya kluarga hotman," tulis akun @melisa***. "Sekilas mirip Lisa anak Hotman wkwk," sambung akun @rendha***.

"Pak anak bapak mirip Lisa blackpink hehe," komentar akun @malsi***. "Gua kira lisa blackpink om om," tambah akun @francis***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru