11 Manfaat dan Cara Penggunaan Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel
Lifestyle

Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel adalah produk yang booming karena beragam manfaatnya. Mau tahu apa saja?

WowKeren - Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel, kalian pasti sudah tidak asing dengan produk tersebut. Produk yang berasal dari Korea tersebut menjadi terkenal karena kegunaannya yang beragam. Selain itu, harganya cukup murah. Di Indonesia produk Nature Republic Aloe Vera ini dibanderol seharga Rp. 98 ribu saja.

Lidah buaya sendiri memang diketahui memiliki segudang manfaat untuk kecantikan. Mulai dari rambut, wajah hingga bagian tubuh lainnya. Tanaman tersebut memiliki kandungan seperti puluhan jenis asam amino, vitamin dan enzim yang membuat lidah buaya dikenal ampuh mengatasi gangguan atau luka penyakit pada tubuh manusia serta lebih cepat untuk meregenerasi kulit.


Di bidang skin care, sudah banyak sekali produk yang memanfaatkan lidah buaya. Penggunaannya yang cocok untuk kulit normal hingga sensitif membuat lidah buaya semakin banyak dicari oleh konsumen. Di Indonesia sendiri, merek produk kecantikan ternama, Wardah juga mengeluarkan aloe vera gel yang fungsinya hampir sama dengan Nature Republic.

Kembali ke Nature Republik, produk ini memiliki hampir 100% aloe vera, jadi kalian tak perlu khawatir dengan manfaatnya. Produk ini juga memiliki sertifikat California Certified Organic Farmes (CCOF) yang menunjukan bahwa aloe vera gel ini terbuat dari bahan-bahan organik. Bagi yang belum tahu, Nature Republic Aloe Vera dapat digunakan tidak hanya untuk wajah, tetapi juga rambut dan bagian tubuh lain. Produk ini juga aman dan tidak memiliki efek samping untuk sebagian orang, tapi tentu saja itu semua tergantung kecocokan kulit masing-masing.

Berikut ada 11 manfaat dan cara penggunaan Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel. Yuk simak di bawah ini.

(wk/nris)

1. Nature Republic Aloe Vera 92% Sebagai Sleeping Mask


Nature Republic Aloe Vera 92% Sebagai Sleeping Mask

Bagi yang hobi menggunakan sleeping mask saat tidur kalian wajib mencoba produk ini. Pasalnya, fungsi utama Nature Republic Aloe Vera 92% adalah untuk melembabkan wajah.

Cara penggunaannya mudah, setelah menggunakan rangkaian perawatan wajah, mulai dari serum, toner, essence dan lainnya kalian bisa langsung mengoleskan produk tersebut ke seluruh bagian wajah. Sebaiknya gunakan 30 menit sebelum tidur agar produk benar-benar meresap. Kalian tidak ingin bantal kotor karena gel ini, kan?

2. Menenangkan Kulit Terbakar Matahari dengan Nature Republic Aloe Vera 92%


Menenangkan Kulit Terbakar Matahari dengan Nature Republic Aloe Vera 92%

Setelah beraktivitas seharian di bawah sinar matahari, terkadang kita merasakan perih dan kulit menjadi merah. Nature Republic Aloe Vera 92% bisa menjadi solusi untuk masalah tersebut. Gel ini bisa merawat wajah kalian yang terbakar karena paparan sinar matahari. Selain itu, produk ini juga dapat digunakan untuk meredakan jerawat yang baru saja muncul.

Penggunaannya sangat mudah, kalian bisa mengoleskan Nature Republic Aloe Vera 92% pada bagian wajah yang memerah karena terbakar atau jerawat. Atau gunakan sekalian ke seluruh wajah dan rasakan sensasi dingin yang menyejukkan. Dijamin keesokan paginya kulit kalian lebih cerah dan jerawat juga mengempis.

3. Manfaat Nature Republic Aloe Vera 92% Sebagai Primer Sebelum Make Up


Manfaat Nature Republic Aloe Vera 92% Sebagai Primer Sebelum Make Up

Tak perlu mahal-mahal membeli dasar make up atau primer jika kalian memiliki Nature Republic Aloe Vera 92%. Produk yang kaya manfaat ini dapat kalian gunakan sebagai dasar sebelum mengaplikasikan foundation.

Oleskan tipis ke seluruh wajah lalu diamkan hingga meresap. Setelah itu kalian bisa mulai merias wajah. Hasil riasan setelah menggunakan gel ini akan terlihat glowing dan tentunya tahan lama. Wajah kalian juga akan tetap lembap, lho.

4. Penggunaan Nature Republic Aloe Vera 92% untuk Melembutkan Bagian Kulit yang Kasar


Penggunaan Nature Republic Aloe Vera 92% untuk Melembutkan Bagian Kulit yang Kasar

Beberapa bagian tubuh seperti lutut atau siku mungkin terasa kasar dari pada area lainnya. Untuk mengatasi hal tersebut, kalian bisa mengunakan Nature Republic Aloe Vera 92%. Kandungan lidah buaya yang melembapkan ampuh melembutkan bagian yang kasar. Cukup oleskan gel itu secara rutin setiap hari dan rasakan manfaatnya.

5. Nature Republic Aloe Vera 92% untuk Masker Wajah


Nature Republic Aloe Vera 92% untuk Masker Wajah

Nah, jika kalian tidak betah menggunakan produk aloe vera sebagai sleeping mask hingga pagi, cukup aplikasikan sebagai masker. Jika sleeping mask digunakan setelah perawatan wajah lainnya, kali ini tinggal lakukan sebaliknya.

Campurkan Nature Republic Aloe Vera 92% dengan jojoba oil lalu oleskan pada wajah secara merata. Biarkan wajah menyerap nutrisinya selama beberapa menit, idelanya 10 hingga 20 menit. Lalu bilas hingga bersih dengan air hangat.

6. Atasi Mata Bengkak dengan Nature Republic Aloe Vera 92%


Atasi Mata Bengkak dengan Nature Republic Aloe Vera 92%

Mata bengkak di pagi hari karena bergadang atau menangis semalaman mungkin akan membuat kalian tidak percaya diri untuk beraktivitas. Namun, tidak usah khawatir. Gunakan Nature Republic Aloe Vera 92% mengurangi mata bengkak.

Kalian bisa menjadikannya masker mata. Eits, jangan aplikasikan langsung seperti saat menggunakannya pada wajah, tapi oleskan pada kapas terlebih dahulu. Lalu letakkan kapas diatas kelopak mata dan diamkan selama sekitar 15 menit.

7. Nature Republic Aloe Vera 92% Sebagai Pengganti Body Lotion


Nature Republic Aloe Vera 92% Sebagai Pengganti Body Lotion

Tidak berhenti pada area wajah, Nature Republic Aloe Vera 92% juga bisa digunakan seperti body lotion, lho. Kalian cukup mengoleskannya tipis ke seluruh bagian tubuh secara tipis. Atau sebelumnya dapat dicampur dengan avocado oil, dijamin bagian tubuh kalian akan tetap lembap dan ternutrisi.

8. Kegunaan Nature Republic Aloe Vera 92% untuk Melembapkan Bibir


Kegunaan Nature Republic Aloe Vera 92% untuk Melembapkan Bibir

Nature Republic Aloe Vera 92% juga aman untuk digunakan pada bibir yang kering dan pecah-pecah. Gel ini dapat melembapkan dan mengangkat kulit mati pada bibir.

Sama seperti penggunaan pada mata, kalian harus mengoleskannya terlebih dahulu pada kapas lalu tempelkan ke permukaan bibir. diamkan beberapa menit dan bibir akan lembut seperti kulit bayi.

9. Gunakan Nature Republic Aloe Vera 92% untuk After Shave Lotion


Gunakan Nature Republic Aloe Vera 92% untuk After Shave Lotion

Setelah mencukur bulu di bagian tubuh seperti pada kaki, ketiak atau bagian tubuh lain, biasanya kulit akan terasa kering, perih, dan rentan iritasi. Kalian bisa mengatasinya dengan mengaplikasikan Nature Republic Aloe Vera 92% untuk memberikan kelembapan pada kulit setelah mencukur.

10. Menata Rambut dengan Nature Republic Aloe Vera 92%


Menata Rambut dengan Nature Republic Aloe Vera 92%

Salah satu manfaat Nature Republic Aloe Vera 92% adalah untuk membantu dalam penataan rambut. Oleskan gel tersebut pada rambut yang sulit diatur secukupnya jangan sampai lepek. Kalian akan lebih mudah menatanya dengan berbagai gaya dan menjaga rambut tidak kering.

11. Nature Republic Aloe Vera 92% untuk Perawatan Rambut Rusak


Nature Republic Aloe Vera 92% untuk Perawatan Rambut Rusak

Manfaat Nature Republic Aloe Vera 92%, tidak hanya berhenti pada penataan rambut. Lidah buaya diketahui memiliki banyak manfaat untuk kesehatan rambut, begitu pula dengan Nature Republic Aloe Vera 92%. Gel ini dapat mengatasi berbagai masalah rambut seperti kering, kasar dan kerontokan.

Penggunaannya cukup mudah. Oleskan gel pada permukaan rambut secara merata. Kemudian biarkan rambut menyerap gel tersebut selama 20 hingga 30 menit. Kemudian bilas hingga bersih.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait