Millendaru Komentari Perut Six Pack Andrew White, Netter Wanti-Wanti Nana Mirdad
Instagram/nanamirdad_, millencyrus
Selebriti

Para netter ikut menanggapi Millendaru yang berkomentar di foto seksi Andrew White berikut ini.

WowKeren - Pasangan selebriti Andrew White dan Nana Mirdad kerap kali menunjukkan kemesraan mereka di media sosial. Selain jarang terkena gosip miring, rumah tangga Andrew dan Nana juga dikenal harmonis.

Kali ini, Nana mengunggah foto tubuh seksi Andrew di akun Instagram miliknya pada Sabtu (11/8). Dalam foto tersebut, Andrew terlihat telanjang dada dan memamerkan perutnya yang berotot alias six pack.

Nana pun mengaku tak mengeluh memiliki suami seperti Andrew. "Benar-benar tidak mengeluh menua bersama dengan orang satu ini @andrew.white._ #akumencintaimu #suami," tulis Nana dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto.

Rupanya, penampilan Andrew yang seksi tersebut menarik perhatian Millendaru untuk berkomentar. Seperti diketahui, Millen dikenal sebagai keponakan laki-laki Ashanty yang mendandani dirinya seperti perempuan. "Meletopppp," bunyi komentar Millen di foto Andrew tersebut.


Sebelumnya, Millen juga diketahui beberapa kali dekat dengan pria yang diduga sebagai kekasihnya. Selain itu, Millen juga pernah memanggil seorang pria yang sudah berkeluarga dengan sebutan suami.

Komentar Millendaru di Foto Andrew White

Instagram

Sontak para netter pun ikut menanggapi mengenai foto Andrew yang diunggah Nana tersebut. Para netter mewanti-wanti Nana agar tak sering memajang foto Andrew lantaran bisa mengundang pelakor.

Selain itu, para netter juga menyoroti komentar Millen di foto Andrew tersebut. Ada pula yang khawatir Andrew akan "direbut" oleh Millen yang terpukau dengan tubuh seksinya.

"Entar di rebut pelakor jangan di pajang2 mba nana," komentar akun @des***nos. "Mba @nanamirdad_ Suaminya jangan di promosiin terus mba... Takut ada yg kepengen..." imbuh akun @titi_h****1202. "Mami jangan dipost2 ih, banyak pelakor pengintai," seru akun @nurul****nwaarr.

"Geli gak sih di komeeen begini ama lelaki ," tulis akun @ita****aha. "@millencyrus Pasti merinding ya," imbuh akun @aly****u23. "@millencyrus Pengen ya mba," sambung akun @aam*****cat. "@nanamirdad_ hati2 y kak...jgn smpai suami ny di ambil sama mas @millencyrus," sahut akun @mer****dj.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait