Fotonya Dipuji 'Cantik', Millendaru Panggil Pria Ini Sebagai Suami
Instagram/millencyrus
Selebriti

Para netter pun menemukan fakta ini saat menelusuri akun pria yang dipanggil Millendaru sebagai suaminya.

WowKeren - Millendaru dikenal sebagai sosok yang penuh kontroversi, lantaran mendandani dirinya bak perempuan. Penampilan keponakan Ashanty tersebut pun kini semakin feminin, bahkan bagian dadanya sudah tampak menonjol.

Kali ini, Millen membagikan fotonya berada di sebuah restoran sekaligus karaoke di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Foto tersebut diunggah Millen di akun Instagram miliknya pada Rabu (8/8).

A post shared by Virgo (@millencyrus) on

Rupanya, foto Millen tersebut dikomentari oleh seorang pria bernama Rief Gilbert. Rief memuji penampilan Millen di foto tersebut dan menyebutnya terlihat "cantik". Menariknya, Millen membalas komentar Rief dan menyebutnya dengan panggilan "suami".

"Pretty (cantik) M @millencyrus," bunyi komentar Rief dengan menggunakan akun @21efg. "@21efg makasih suami ku," balas Millen.


Selain itu, di foto lainnya Millen juga tampak mesra bersama dengan pria bernama Heru Sugiarta. Foto-foto Millen tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Kamis (9/8).

Millendaru Punya Suami?

Instagram

Usai melihat hal tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka menelusuri akun Rief dan mengetahui bahwa ia sudah beristri dan punya dua orang anak. Ada pula yang khawatir Millen akan menjadi pengganggu rumah tangga Rief.

"Ini lakinya udh berkeluarga bukan liat dr foto profilnya hhe," komentar akun @eri****pta. "Itu yg jd suami dpnya anak sm istrinya bkn y," tambah akun @king*******house. "Smkin ksni kok banci2 smkin menjaadi2 ya," sahut akun @fitri****elia.

"Lah udah punya istri cowonya," tulis akun @aku*****ses. "Itu foto cowo nya kok ky udh berkeluarga ya," imbuh akun @ra****zz. "Lha itu cowonya udah ada anak bini? conglakor dong mak?" seru akun @falia******pping.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru