Belum Ada Komunikasi Sejak Proses Cerai, Nikita Mirzani Tegaskan Tidak Akan Rujuk dengan Dipo Latief
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani masih membuka jalan damai, namun tidak untuk rujuk dengan Dipo Latief.

WowKeren - Aktris cantik Nikita Mirzani sudah tidak dapat mempertahankan rumah tangganya dengan Dipo Latief. Kini, ia sedang dalam proses cerai dengan laki-laki yang dinikahinya secara siri pada 18 Februari itu.

Bukan Nikita jika tidak dipenuhi dengan kontroversi. Belum lama ini ia membeberkan bukti bahwa Dipo selingkuh dengan wanita lebih muda hingga model asal Thailand. Bahkan, ia pun mengungkapkan Dipo selingkuh dengan tujuh perempuan yang membuat publik geleng-geleng kepala. Alhasil, pemain film "Jakarta Undercover" ini mengaku pernikahannya dengan Dipo adalah sia-sia.

Meskipun segera bercerai, namun rupanya putra Nikita yang bernama Azka Raqilla Ukra masih menyebut Dipo sebagai papanya. Biarpun Azka dan Dipo sangat akrab, namun Nikita mengaku ogah jika disuruh rujuk.

"Kalau damai mah damai-damai aja, enggak gimana-gimana," ujar Nikita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (14/8). "Tapi untuk kayak balikan gitu agak berat ya."


Saat Nikita mengurus perceraiannya ini, ia mengaku belum berkomunikasi lagi dengan Dipo. Ia berdalih bahwa keadaan yang ia jalani sekarang adalah proses pendewasaan diri masing-masing.

"Belum ada komunikasi," lanjut Nikita. "(Kami) masih berpikir untuk pendewasaan diri masing-masing."

Seperti diketahui, selain kasus perceraian, Dipo melaporkan Nikita ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan tuduhan melakukan KDRT. Biarpun polisi telah memanggil dirinya untuk meminta keterangan dan menjalani pemeriksaan, Nikita merasa tidak mendapat panggilan tersebut. Bahkan, ia tidak takut dan berniat membongkar aib Dipo nantinya ke polisi.

Wanita kelahiran 17 Maret 1986 ini pun menanggapi tuduhan tersebut dengan santai. "Gue akan panggil para malaikat-malaikat yang ada di sekeliling gue aja," kata Nikita.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait