Sempat Dicibir Tak Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Rafathar, Raffi Ahmad Ternyata Jatuh Sakit
Instagram/hese_photo
Selebriti

Raffi dihujat karena lebih mendahulukan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ruben Onsu daripada putranya, Rafathar.

WowKeren - Putra semata wayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar, sedang merayakan hari ulang tahunnya pada Rabu (15/8). Kini, bocah yang bernama lengkap Rafathar Malik Ahmad tersebut telah genap berusia tiga tahun.

Akan tetapi, Raffi sempat menuai cibiran dari warganet lantaran ia lebih mendahulukan sang sahabat, Ruben Onsu. Pasalnya, Raffi terlihat mengunggah fotonya bersama Ruben dan memberikan ucapan selamat ulang tahun. Seperti diketahui, Ruben juga berulang tahun pada hari yang sama dengan Rafathar.

Hal tersebut pun membuat netter memberikan berbagai komentar pedas untuk Raffi di media sosial. Mereka menilai bahwa Raffi kurang peduli terhadap putranya sendiri dan lebih mementingkan teman-temannya.

Akan tetapi, Raffi tampaknya memiliki alasan tersendiri mengenai hal tersebut. Kondisi kesehatan artis berusia 31 tahun ini ternyata sedang menurun. Hal ini terlihat dari postingan Raffi di Instagram Story miliknya pada Rabu (15/8) dini hari.

Dalam unggahannya, Raffi menunjukkan bahwa ia tampak kelelahan dan sedang berbaring di atas ranjang. Selanjutnya, Raffi juga menunjukkan bahwa lengannya dipasang selang infus dan disuntik oleh seorang perawat.


Raffi Ahmad Jatuh Sakit

Instagram

Meskipun belum mengunggah foto Rafathar, Raffi ternyata telah mengucapkan selamat ulang tahun untuk putranya lewat Instagram Story. Dalam postingannya, Raffi menunjukkan Rafathar yang sedang tertidur pulas. "Happy Bday (emoji hati) 3 Tahun," bunyi tulisan di Instagram Story.

Sementara itu, masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai kondisi Raffi saat berita ini ditulis. Ucapan selamat ulang tahun dan doa untuk Rafathar pun masih terus diberikan netter di foto terbaru yang diunggah di akun Instagram @raffinagita1717.

"HBD aa rafathar.." komentar akun @as****au. "HBD.. Buat Raffatar...Moga Panjang Umur.. Sehat.. Tambah Pinter.. Jadi Anak yg Soleh dan Kebanggaan Mama Nagita...dan Papa Raffi.." tambah akun @ryas*****1969.

"Happy milad bwt kak @ruben_onsu and aa rafahtar semoga jadi yg terbaik bwt semua org ya,, and sukses selalu,, amin," tulis akun @alif****6892. "HAPPY BIRTHDAY RAFATAR MALIK AHMAD," seru akun @tri*****hnd.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait