Akhirnya Buka Suara, Begini Jawaban Keren Fatin Soal Sindiran 'Bodoh' dari Iis Dahlia
YouTube/dunia MANJI
Selebriti

Jawaban keren itu diberikan Fatin usai menjadi bintang tamu dalam Vlog terbaru Anji berikut ini.

WowKeren - Beberapa waktu lalu publik sempat dihebohkan dengan kabar tentang Iis Dahlia yang dinilai terlalu kasar terhadap salah satu kontestan ajang pencarian bakat. Kabar tersebut berbuntut panjang hingga menyeret beberapa nama artis lain termasuk Fatin Shidqia.

Saat itu Fatin memberikan pendapatnya lewat Instagram Story. Siapa sangka, Iis Dahlia kemudian tak terima dengan tanggapan Fatin dan menyindir jawara "X Factor Indonesia" itu dengan kata bodoh. "Dia terkenal karena ajang talent search juga. Ikut berkomentar tanpa menonton full video-nya secara utuh itu kan stupid ya dong," ujar Iis saat itu.

Seolah tak ingin memperkeruh suasana, Fatin sempat "menghilang" saat itu dan sengaja tak memberikan komentar. Hingga akhirnya penyanyi yang baru saja berulang tahun ke 22 pada 30 Juli lalu ini memberikan komentarnya saat menjadi bintang tamu dalam Vlog terbaru Anji, Rabu (15/8).

Fatin pun memberikan jawaban yang cukup keren atas sindiran tersebut. "Gmn reaksi @fatin30 saat di katain stupid," bunyi komentar yang dibacakan oleh Anji. "Makanya aku sekolah," jawab Fatin dengan santai. Ia kemudian menjelaskan lebih lanjut soal jawaban singkatnya tersebut.


"Kan emang aku sih berpikirnya, aku tuh emang masih haus banget ya akan ilmu-ilmu yang ada di dunia ini gitu. Kayak emang aku tuh, ibaratnya kalau gelas masih cetek banget," lanjut Fatin. "That's why menurut aku belajar itu emang keharusan untuk kita semua. Karena kalau kita gak haus, gak pengen tahu lagi, gak ngerasa stupid, ya maksud aku, kita gak bakal kemana-mana gitu."

Fatin menjelaskan bahwa sudah sewajarnya ia merasa "bodoh" agar terus belajar dan menggali berbagai pengetahuan di dunia. "Jadi ya kalau aku ngerasa, I'm not stupid, aku bakal stay di situ aja kan? It's just what I think," tegas Fatin.

Dalam video itu Fatin juga sempat menegaskan bahwa keputusannya untuk ikut mengomentari aksi Iis Dahlia pada salah satu kontestan bukanlah gimmick. Sebagai jebolan ajang pencarian bakat, Fatin percaya bahwa gimmick yang ada dalam acara televisi tidak seharusnya merugikan sejumlah pihak.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru