Hampir Tak Dikenali, Foto Bella Hadid Ini Dituding Terlalu Banyak Editan
Getty Images
Selebriti

Bukan hanya tak dikenali, banyak netizen yang menyebut bahwa foto Bella ini malah terlihat mirip dengan sang kakak, Gigi Hadid.

WowKeren - Menjadi model papan atas tentunya membuat Bella Hadid kebanjiran job pemotretan dari berbagai majalah maupun iklan. Belum lama ini, adik Gigi Hadid tersebut didapuk sebagai salah satu model untuk label Versace edisi Fall/Winter 2018.

Dilansir Daily Mail pada Kamis (16/8), Dalam pemotretan kali ini Bella didampingi oleh dua model lainnya, yakni Stella Maxwell dan Joao Knorr. Foto ini diambil pada bulan Juli lalu oleh fotografer Steven Meisel.

Bella sendiri terlihat cantik dalam balutan busana nyentrik ala Versace. Tak lupa, kekasih The Weeknd tersebut mengunggah kembali hasil pemotretannya melalui akun Instagram miliknya.

Namun alih-alih mendapat pujian seperti biasanya, Bella justru tak dapat dikenali di foto ini. Banyak yang menyebut bahwa model berusia 21 tahun itu tak terlihat seperti dirinya sendiri lantaran fitur wajahnya yang berubah drastis. Bahkan tak sedikit yang menuding jika pihak Versace terlalu banyak melakukan editing pada foto tersebut.

Versace Versace VERSACE ! 🖤🖤🖤🖤 i’m a little late, but wow! I couldn’t tell you much I love the @versace family & how happy I am to be a part of this campaign. Thank you to my forever idols #StevenMeisel & @donatella_versace , the best styling by @kjeldgaard1 , beauty royalty @patmcgrathreal & @guidopalau , and the kings of casting @pg_dmcasting & @samuel_ellis . Love!!!! 🖤🖤🖤


A post shared by 🦋 (@bellahadid) on

"Apa kau yang berada di tengah? Itu tidak terlihat sepertimu," komentar seorang netizen. "Dia tidak terlihat seperti dirinya sendiri!!! Terlalu banyak editan," cibir lainnya. "Ada yang tahu di mana Bella?" sindir yang lain. "Apa kau ada dalam foto ini?" tambah lainnya.

Tak hanya itu, sebagian penggemar juga mengklaim bahwa Bella justru terlihat menyerupai sang kakak, Gigi. Bahkan parahnya, beberapa netizen menuding bahwa model Victoria's Secret ini melakukan prosedur operasi plastik.

"Kau yang ditengah? Kupikir itu Gigi sebelum aku melihat namamu," celetuk netizen lainnya. "Aku tidak tahu ini efek editing atau kau memang melakukan operasi plastik. Tapi wajahmu sangat berubah. Aku tidak mengenalimu," pungkas yang lain.

Bella sendiri memang santer dikabarkan melakukan prosedur nose job dan suntik filler beberapa waktu lalu. Namun kakak Anwar Hadid ini selalu membantah tudingan tersebut. 

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru