Larang Sang Buah Hati Lakukan Hal Ini, Rio Dewanto Disebut Ayah Posesif
Instagram /riodewanto
Selebriti

Sebagai seorang ayah, tentu Rio Dewanto ingin menjadi sosok yang dapat melindungi buah hatinya.

WowKeren - Rumah tangga Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan jarang tersiar kabar pemberitaan miring. Menikah pada 24 Agustus 2013 silam, Rio dan Atiqah saat ini telah dikaruniai momongan bernama Salma.

Sebelumnya, Rio sempat tak bertemu dengan Salma selama sebulan lantaran pekerjaannya sebagai seorang publik figur. Sebagai seorang ayah, tentu Rio ingin menjadi sosok yang dapat melindungi buah hatinya. Seperti larangan yang Rio berikan untuk gadis kecil berusia tiga tahun itu, dalam sebuah unggahan foto di Instagram.

"Salma : Pak, can i get a kiss from a boy (Bisakah aku mendapat ciuman dari laki-laki)?!! Bapak : BIG NO !!!!" tulis Rio pada Jumat (17/8). Dalam foto itu, terlihat bayi laki-laki baju merah membelakangi kamera bergaya seolah akan mencium Salma.

Usai melihat unggahan itu, netter pun meramaikan kolom komentar Rio. Banyak netter menyebut Rio sebagai ayah yang posesif untuk putri kecilnya. Tidak sedikit netter yang merasa gemas juga dengan penampilan Salma di unggahan foto itu.

"HAHAHHAHA BAPAKNYA POSESIF," komentar akun @merry***. "Bapak2 kalo punya anak cewe kenapa posesip bat yak pas masih kecil bgini kalo udh gede gimna ya kira2..." sahut akun @novaaa***.

"Posesip.. kayanya semua bpk2 sama posesipnya," tulis akun @damay***. "HUAAAAA GEMESSSSHH," balas akun @larasati***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait