Eunhyuk dan Donghae Akui Kaget Lihat Industri Hiburan Usai Kembali dari Wamil
Instagram
Selebriti

Ini perubahan yang dirasakan Eunhyuk dan Donghae dari dunia hiburan usai mereka kembali aktif.

WowKeren - Debut pada 2005, Super Junior telah malang melintang di industri musik selama hampir 13 tahun. Para personelnya pun turut berperan dalam memperkenalkan serta menyebarkan Hallyu Wave ke seluruh dunia lewat karya-karya mereka.

Kini Hallyu Wave telah menyebar semakin luas. Menanggapi ha tersebut, Eunhyuk dan Lee Donghae yang saat ini menjalani aktivitas sebagai Super Junior D&E mengaku merasakan hal yang berbeda antara dulu dan sekarang.


"Saat aku kembali setelah menyelesaikan wajib militer, Hallyu telah menjadi begitu besar sampai-sampai tak bisa dibandingkan lagi dengan dulu," kata Eunhyuk. "Aku suka kini skalanya jadi lebih besar, tapi lebih dari semuanya, aku tersentuh karena rasanya pergantian generasinya sukses."

A post shared by 우린 슈퍼주니 어! 예요💙 (@superjunior) on

"Melihat bagaimana Hallyu tidak berakhir di generasi kami tapi berlanjut dan terus tumbuh, aku merasa bangga kami ikut berperan di dalamnya dan kami bisa terus hingga sejauh ini karena kami mencapai sesuatu di masa lalu," lanjutnya. "Sejujurnya, kami tidak bisa selalu menjadi nomor satu. Sudah waktunya bagi kami untuk mencari jalan lain. Itulah caranya agar bisa bertahan untuk waktu yang lama."

"Aku rasa Super Junior selalu berusaha mencoba hal baru," tambah Donghae. "Baru-baru ini kami menjajal pasar Amerika Selatan. Aku ingin kami terus mencoba pasar baru dan berbagai unit. Ini tidak berhubungan dengan usia. Kalau kami punya konten yang bagus, musik yang bagus dan video yang bagus, kami bisa mencoba hal baru kapan pun.

Sementara itu, Super Junior D&E baru saja merilis mini album kedua bertajuk "'Bout You" yang berhasil memuncaki chart album iTunes di 14 negara. Eunhyuk dan Donghae memulai comeback stage mereka pekan lalu dan kini sedang disibukkan dengan kegiatan promosi.

You can share this post!

Related Posts