Cerianya Sana dan Jihyo Pamer Dukungan Fans Twice di Lokasi 'ISAC 2018'
TV

'Idol Star Athletics Championship' dijadwalkan bakal tayang pada September mendatang.

WowKeren - "Idol Star Athletics Championship" edisi spesial Chuseok 2018 sudah melangsungkan proses syuting perdana pada Senin (20/8) kemarin. Sederet grup idol pun turut ikut ambil bagian mulai dari Twice, Seventeen (II), Red Velvet, G-Friend, Cosmic Girls, Stray Kids, VIXX, CLC, NU'EST W, (G)I-DLE, April, Gu9udan, Astro, Weki Meki, Momoland, Pristin dan masih banyak lagi.

Deretan idol yang mengisi "Idol Star Athletics Championship" pun tak ketinggalan mengunggah beragam momen menarik di lokasi syuting lewat akun Instagram masing-masing. Salah satunya adalah Twice.

Lewat postingan di akun Twicetagram, Sana dan Jihyo terlihat menyapa fans dengan ceria. Mereka juga menunjukkan dukungan penuh semangat dari puluhan fans di lokasi syuting "Idol Star Athletics Championship".

너무 아침 일찍이었어서 피곤했을텐데 오늘도 시작부터 끝까지 누구보다 응원 열심히 잘 해준 내 자랑들😘 넘 고마웠어요❤️ 역시 울#원스가 최고얏!!!!🙆‍♀️🙆‍♂️👍👏❤️ #스키즈 & #스테이 여러분들도 오늘 짱짱이였어용!❤️ 모두들 고생많으셨습니당!!!!!!!!!x2


Sebuah kiriman dibagikan oleh TWICE (@twicetagram) pada

Di sisi lain, "Idol Star Athletics Championship" spesial Chuseok 2018 bakal kembali melangsungkan proses syuting pada 27 Agustus mendatang. Namun, tanggal tersebut hanya dikhususkan untuk turnamen bowling yang turut diikuti oleh Wanna One.

Sementara itu, "Idol Star Athletics Championship" spesial Chuseok 2018 dipandu oleh Jeon Hyun Seo, Leeteuk Super Junior dan Nayeon. Program ini dijadwalkan bakal tayang pada September mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru