Red Velvet Pamer Pose Imut di Lokasi Syuting 'ISAC 2018'
TV

'Idol Star Athletics Championship' masih akan melangsungkan proses syuting lagi pada 27 Agustus mendatang.

WowKeren - Red Velvet memang ikut ambil bagian dalam "Idol Star Athletics Championship" edisi spesial Chuseok 2018. Tak tanggung-tanggung, kelima member dari girl grup asuhan SM Entertainment itu turut serta menjalani syuting pada Senin (20/8) kemarin.

Belum lama ini, Red Velvet pun membagikan foto di lokasi syuting lewat akun Instagram resmi mereka. Dalam foto tersebut, Irene cs terlihat memasang ekspresi imut yang langsung membuat fans kembali jatuh cinta.

Selain Red Velvet, deretan grup yang ikut ambil bagian dalam "Idol Star Athletics Championship" edisi spesial Chuseok 2018 mulai dari Wanna One, Twice, Seventeen (II), Red Velvet, G-Friend, Cosmic Girls, Stray Kids, VIXX, CLC, NU'EST W, (G)I-DLE, April, Gu9udan, Astro, Weki Meki, Momoland, Pristin dan masih banyak lagi.

Idol Star Athletics Championship" edisi spesial Chuseok 2018 sendiri masih akan melangsungkan proses syuting lagi pada 27 Agustus mendatang. Namun, tanggal tersebut hanya dikhususkan untuk turnamen bowling yang turut diikuti oleh Wanna One.

Sementara itu, "Idol Star Athletics Championship" spesial Chuseok 2018 dipandu oleh Jeon Hyun Seo, Leeteuk Super Junior dan Nayeon. Program ini dijadwalkan bakal tayang pada September mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait