Ingin Tampil Lebih Muda, Felicya Angelista Ubah Gaya Rambut Malah Bikin Gemas
Instagram /felicyangelista_
Selebriti

Foto berlokasi di dalam mobil, Felicya Angelista menampilkan berbagai ekspresi senyum dengan model rambut barunya.

WowKeren - Felicya Angelista dikenal memiliki rambut panjang dengan model belah pinggir. Namun kali ini, kekasih Immanuel Caesar Hito ini mengubah gaya rambutnya.

Berubahnya model rambut Felicya itu atas kemauannya yang ingin tampil lebih mudah lantaran akan berusia 24 tahun di bulan November mendatang. Lewat unggahan foto di Instagram, Felicya mengenalkan tampilan barunya.

Mengenakan pakaian putih, Felicya mengubah gaya rambutnya dengan memberikan poni cukup lebat hingga menutup alisnya. Foto berlokasi di dalam mobil tersebut menampilkan berbagai ekpresi senyum Felicya dengan penambahan efek kamera yakni lambang cinta warna ungu.

"Udah mau 24thn bntr lg," tulis pemeran Tuti dalam sinetron "Dunia Terbalik" itu. "Tp maunya keliatan 10thn! Jadi aku potong poni deh."


Udah mau 24thn bntr lg, tp maunya keliatan 10thn! Jadi aku potong poni deh😂

Sebuah kiriman dibagikan oleh Felicya Angelista (@felicyangelista_) pada

Melihat penampilan rambut baru Felicya di atas, netter pun memberikan berbagai tanggapan. Banyak netter yang menyebut jika perempuan kelahiran Jakarta ini terlihat cantik dan membuat gemas.

"Ughh cantik bangeett kakak @felicyangelista_ nya akoohh," komentar akun @rni_safit***. "CANTIK BANGETTT KAKAKKKKK," sahut akun @enurh***.

"Gemeesshhh banget sihh kaa ihh @felicyangelista_," tulis akun @ndiniy***. "Gemes amatt," balas akun @ramad***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait