Buat Warganet Penasaran, Nadine Chandrawinata Bocorkan Lokasi Bulan Madu
Instagram/nadinelist
Selebriti

Telah lama menikah dengan Dimas Anggara, Nadine Chandrawinata ternyata baru akan menikmati liburan bulan madunya.

WowKeren - Hubungan asmara Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sempat menyedot perhatian publik. Pasangan ini dikenal sangat tertutup mengenai status hubungan mereka berdua. Tak pernah mengakui secara resmi saat berpacaran, Nadine dan Dimas justru tiba-tiba menggelar pesta pernikahan secara diam-diam.

Nadine dan Dimas menikah secara privat di Bhutan pada 5 Mei yang lalu. Setelah itu, mereka berdua menggelar resepsi selama dua kali, yakni di Lombok dan di Jakarta.

Beberapa bulan berlalu usai pernikahan mereka, Nadine dan Dimas rupanya baru sempat melangsungkan bulan madu. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Nadine membuat warganet penasaran mengenai lokasi bulan madu yang akan dilakukan pasangan ini.

Dalam unggahan di Instagram Nadine, wanita yang dikenal sebagai pecinta alam tersebut membagikan foto pegunungan salju. Melalui keterangan fotonya, Nadine memberikan satu petunjuk mengenai lokasi bulan madunya kelak.


"We going on our honeymoon! Any guesses on where we are going? (Kita akan pergi berbulan madu, bisa tebak ke mana kita akan pergi?)," tulis Nadine. "Hint: We’ll say ‘Kia ora’ when we get there! (petunjuk: Kita akan ucapkan 'Kia Ora' saat sampai di sana).".

Sontak, unggahan Nadine inipun langsung ramai komentar warganet. Mereka mengaku penasaran dan mencoba menebak lokasi bulan madu Nadine dan Dimas kelak. Beberapa warganet juga mendoakan agar Nadine bisa segera mendapatkan momongan.

"Wow couple going to new zealand" tulis akun @yu***an. "New zealand bener ce? @nadinelist" sahut akun @it***fe. "Happy honeymoon couple gemay @nadinelist @dimsanggara smoga pulang honeymoon udh bwa dimsky nadine junior hehehe" tambah akun @me***hl.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait