Kabarkan Putus Dari Bio One, Anya Geraldine Hanya Cara Sensasi?
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine mengabarkan bahwa hubungan asmaranya dengan Bio One telah berakhir lantaran takdir tidak menghendaki mereka untuk bersama.

WowKeren - Gaya pacaran selebgram cantik Anya Geraldine dan sang kekasih, Bio One kerap dikritik terlalu berlebihan dan vulgar. Belum lama ini, Bio mengaku ogah menikah dengan Anya yang langsung membuat publik menjadi heboh.

Sejak saat itulah, setiap unggahan Anya bersama Bio dalam akun Instagram semakin disorot. Sebut saja saat Bio menunjukkan sikap "dingin" saat dipeluk Anya. Warganet pun kembali membahas pengakuan Bio dan mendesak Anya untuk mengakhiri hubungannya saja.


Kali ini, bersama dengan foto Bio saat asyik bermain ponsel dan dagunya tengah dicolek, Anya mengabarkan hubungan asmaranya telah berakhir. Wanita bernama asli Nur Amalia Hayati ini menuliskan curahan hatinya yang cukup menyedihkan. Dalam tulisannya, Anya sadar bahwa dirinya dan Bio tidak ditakdirkan untuk bersama.

"Aku melihat hal-hal baik dari dirimu dan aku melihat hal rapuh juga dan aku mencintai setiap bagian darimu sampai itu menyakitkan," tulis Anya di keterangan fotonya pada Senin (27/8) dalam bahasa Inggris. "Kamu adalah teman bagiku yang nyambung denganku dalam apapun dan itu membuatku takut tetapi aku berjuang di setiap hal jelek yang terjadi pada kita karena aku ingin kamu dan aku sadar, kamu sadar bahwa kita ditakdirkan untuk tidak bersama, tetapi hati kita akan selalu bersama."

Kendati demikian, Anya mengungkapkan bahwa Bio adalah satu-satunya pemilik hatinya. Ia juga menyatakan akan selalu ada untuk Bio.

"Ada banyak kata dalam bahasa, namun untuk beberapa alasan tidak ada yang bisa mendeskripsikan bagaimana perasaanku kepadamu. Kamu adalah satu-satunya cinta dalam kisah cintaku, tetapi aku mengacaukan segalanya," lanjut Anya. "Tetapi terimakasih untuk semuanya, aku belajar banyak hal darimu. Dan kamu akan selalu menjadi pemilik hatiku. Aku akan selalu ada untukmu. Baik-baiklah kamu tanpa aku, Bio."

I see good things in you and i see broken things as well and i love every piece of you to the point that it hurts. You are a friend to me that i have connected with on a level i don't understand and that scares the absolute fuck out of me but i have fought off every bad thing that has happened to us because i want you and i realize, you realize that we're not meant to be together. but we'll always be together at heart for sure. There are over a million words in our language but for some reason none of them can't describe the way you make me feel. You're the one, you really are the one and the love of my entire lovestory, but i ruined everything. But thanks for everything man, i learned alot of things from you. And btw you will always have my heart. I will always be here for you. Be good without me, bio.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Angelic Demon (@anyageraldine) pada


Unggahan Anya ini menuai beragam reaksi dari warganet. Tidak sedikit netter sedih hingga memberi semangat pada Anya.

"Koq kami sedih ya @anyageraldine @biooone semoga keputusan kalian berdua Ni yg terbaik buat kalian," tulis akun @vita***. "Putus kah? Stay strong ka Anya! We luv u!" sambung akun @b3by***.

"Yah kok udahan kalo jodoh gak kemana kok yakan kak @anyageraldine," komentar akun @yolanda***. "Pts aja anyaa bio itu kelihatan ga syg ama lu, yaudah jomblo aja sih nya(:" tambah akun @ajeng***.

Namun, beberapa netter menanggapi berita putusnya Anya dan Bio ini hanyalah gimmick. "Putusnya nyari sensasi aja kalii biar makin rame ig nya #pembodohanpublik wkwkwkw," tulis akun @syanti***. "Halah nyari sensasi mulu lo nya @anyageraldine," sambung akun @nissa***. "Putus?!!?!! Apa gimmick nih??!!" tambah akun @zahra***.

You can share this post!

Related Posts