Kembali Pamer Kemesraan, Sikap 'Dingin' Bio One Saat Dipeluk Anya Geraldine Jadi Sorotan
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Netter rupanya kembali membahas pernyataan Bio One yang mengaku enggan menikahi Anya Geraldine.

WowKeren - Jalinan asmara aktor muda Bio One dan selebgram Anya Geraldine telah menuai kontroversi sejak lama lantaran gaya pacaran mereka yang dianggap terlalu berlebihan. Namun, keduanya justru menertawakan kritikan tersebut karena merasa telah membatasi kemesraan mereka di media sosial.

Baru-baru ini, warganet kembali dibuat geger oleh pernyataan Bio yang mengaku enggan menikahi Anya. Pria yang tiga tahun lebih muda dari Anya tersebut juga mengaku telah menjelaskan hal tersebut pada Anya dan tidak ada masalah di antara mereka berdua.

Usai pernyataan itu, Bio menerima banyak kecaman dari netter. Tak sedikit pula netter yang meminta Anya agar mengakhiri hubungannya dengan Bio dan mencari pria lain.

Belum reda "amarah" netter, Bio dinilai menunjukkan keengganannya pada Anya. Dalam foto yang diunggah Anya, Bio seolah tak menggubris Anya yang memeluknya dari belakang.

Banyak netter yang menilai bahwa Bio berisikap "dingin" dan kembali meminta Anya memutuskan hubungan mereka. Tak sedikit pula netter yang mengejek Anya terlalu "ngebet" kepada Bio.

"Bio nya kek eneg ogah gmana gt wkwkwk," komentar akun @saara***. "Lo doang yang terlalu cinta!! but @biooone nya ngga samsek," tulis akun @alsimegamar***.

"Udh ogah di ajak foto sama di peluk," sahut akun @ichaanns***. "Kelihatan bgt si cwo cuek si cewek ngebet wkwkwk," balas akun @ziahhasibu***.

"Yakin bahagia? atau lu sok bahagia hahaha. apalah daya pacaran udah bo** bareng tp ga di nikahin," komentar akun @yusraadin***. "Kata gua mah putus aja da," balas akun @ulaaa***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru