Blak-Blakan Ngaku Ogah Nikahi Anya Geraldine, Bio One Bikin Netter Emosi
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Tak sedikit netter yang meminta Anya Geraldine untuk memutuskan hubungannya dengan Bio One.

WowKeren - Aktor muda nan tampan, Bio One, baru-baru ini memberikan pernyataan yang mengejutkan soal nasib jalinan asmaranya dengan Anya Geraldine. Sudah sering pamer kemesraan di media sosial, siapa sangka jika Bio justru mengaku enggan menikah dengan selebgram cantik itu.

"Enggak akan, karena enggak mau nikah muda," ujar pemilik nama lengkap Juan Bione Subiantoro itu ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan pada Selasa (14/8). "Gue malah bilang ke dia, gue enggak mau nikah dan dia sudah tahu juga, sudah tahu konsekuensinya lah."

Bio juga mengaku tak ambil pusing jika nantinya Anya memberikan kode untuk segera melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. "Kalau dia masih ngebet, ya bodo amat. Mau ya sudah, nggak mau ya sudah. Bodo amat," tegas Bio saat itu.


Bio yang sekarang baru berusia 20 tahun memang belum memikirkan untuk menjalin hubungan yang serius. Ia menargetkan untuk melepas masa lajang ketika sudah berusia kepala tiga. Pasalnya, Bio menganggap usia tersebut sudah tergolong matang untuk menikah. "Nggak tau dah, paling (usia) 30-an," sambung Bio lagi.

Pernyataan ini pun menjadi bahasan hangat di kalangan netter, terutama usai akun @newstijen membagikan hasil wawancara Bio. Tak sedikit netter yang mengaku emosi usai membaca pernyataan dari Bio One yang dianggap belum dewasa. Bahkan ada juga netter yang terang-terangan meminta Anya memutuskan hubungannya dengan Bio.

"Cowok macam apa kau," kata netter. "Ealah bocah lu kalau belum siap nikah, ya jawab aja yang bener.... Kaga usah sok belagu...... Ngajak berantem emang nih bocah.... Kl jd anak gw, gw tampol pakek sandal," ujar akun @ciasxxxxx23. "Keliatan bgt ya bio jawab nya masih childish. Harusnya tau tempat, dan gimana pun ngehargain anya sebagai pacaranya. Kl pun emg jawabannya gak mau nikah, kenapa harus ada kata “bodo amat” seolah olah dia cuman mau ngambil peluangnya aja," sambung lainnya.

"Putusin aja.. Nyari yg lbh dewasa.. Kasihan juga klo cman d gtu an @anyageraldine," ujar netter. "Tinggalin aja cowo kaya gitu gada niat serius kedepan nya ga mikirin masa depan lagian juga kan ga minta nikah besok tp cuma mikir rencana kedepan nya gimana, dipikir cewe mau ama modal begini," seru netter lainnya. "@anyageraldine putusinnnnnn udh nyaaa!!!!!" kata yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru