Wanda Hamidah Sindir Ahmad Dhani, Netter Turut Tambahkan Cibiran untuk Eks Suami Maia Estianty
WowKeren/Fernando
Selebriti

Lewat InstaStory, Wanda Hamidah menyindir Ahmad Dhani mengenai perjalanan ayah empat anak itu dalam beberapa organisasi politik.

WowKeren - Wanda Hamidah kembali menulis sindiran melalui akun Instagam Story miliknya. Sebelumnya, ibu empat anak itu pernah menyindir eks suami alias Chico Hakim soal menelantarkan anak-anaknya.

Kali ini, sindiran Wanda itu ia tujukan pada mantan suami Maia Estianty, Ahmad Dhani. Dalam sindiran tersebut, Wanda menulis mengenai perjalanan Dhani yang tergabung dalam beberapa organisasi politik.


"Dulu NU, dulu PKB, dulu pengagum Gus Dur dan Soekarno, dulu Laskar Cinta.. sekarang wahabi dan penebar kebencian.." tulis Wanda. "Ketika panggung di musik sdh tak ada, cari penggung dipolitik dgn segala cara.. sampai diusir dr kampungnya sendiri."

Wanda Hamidah Sindir Ahmad Dhani, Netter Turut Tambahkan Cibiran untuk Eks Suami Maia Estianty

Instagram

Tulisan Wanda di InstaStory tersebut kemudian diunggah ulang oleh salah satu akun gosip Instagram, @mak_lamis, pada Senin (27/8). Sejumlah netter pun mengetahui jika sindiran itu Wanda tunjukan untuk suami Mulan Jameela. Netter bahkan menambahkan sindiran dan cibiran untuk Dhani.

"Bokapnya al el dul bkn yaa," komentar akun @_tiiw***. "Dulu hidupnya udah bahagia, tapi sekarang seperti remaja yang mencari jati dirinya sendiri *eaaa," sahut akun @grainii***.

"Uda bagus2 jadi artis.jadi musisi.malah belok jadi pejabat.gw klo disuruh milih sih mending gw jadi artis.duitnya buat modal.tajir melintir kayak si gigi n mamat.ntah apa yg buat artis2 pada mau jadi pejabat ...iya sih kaya...tapi gmn ya...ah sudahlah.tesrah masing2 org aja," tulis akun @mellm***. "Setelah di tinggal kekasih hati, kewarasanya pun ikut pergi," balas akun @viviwe****.

Seperti diketahui jika belum lama ini, Dhani mengunjungi Surabaya untuk mengikuti gelaran deklarasi "#2019GantiPresiden" yang diadakan di monumen Tugu Pahlawan. Namun saat di Hotel Majapahit Surabaya, Dhani dilarang keluar oleh massa yang emosi.

"Ini yang mendemo, yang demo ini yang membela penguasa. Lucu, lucu. Ini, ini idiot-idiot ini, idiot-idiot ini. Mendemo, mendemo orang yang tidak berkuasa," kata Dhani. "Jadi saya ini nggak bisa keluar. Mohon maaf ke teman-teman yang deklarasi, saya nggak bisa keluar dihadang sama polisi. Polisinya membiarkan orang-orangnya dua jam ya, dua jam demo di depan sana dibiarin. Saya nggak bisa keluar, gitu loh," lanjutnya.

Hingga Dhani dituding sebagai provokator dan diusir dari Surabaya oleh pihak berwajib setempat. Sementara usai menyebut pendemo Surabaya dengan kata idiot, ayah empat anak itu sampai saat ini banjir cibiran dari netter.

You can share this post!

Related Posts