Madu untuk Mencegah Rambut Rontok
Lifestyle

Begini cara memanfaatkan madu untuk mengatasi berbagai masalah rambut tanpa takut terkena efek samping dari bahan kimia.

WowKeren - Rambut rontok menjadi salah satu masalah rambut yang banyak dialami orang. Berbagai hal bisa menjadi penyebab rambut kita menjadi rontok dan tipis. Ingin mengatasinya dengan perawatan salon, namun terkendala masalah biaya? Tenang dulu, masalah rambut rontok ini ternyata bisa dicegah hanya dengan menggunakan madu, lho.

Beberapa kandungan khusus yang terdapat dalam madu dipercaya bisa memperkuat folikel rambut. Dengan begitu, rambut akan terhindar dari risiko kerontokan yang banyak menghantuimu.

Untuk mengatasi kerontokan rambut, kamu bisa menduetkan madu dan santan kelapa. Kandungan lemak dan protein penting dalam kelapa sangat dibutuhkan untuk memberikan kekuatan pada rambutmu sehingga tidak mudah rontok. Selain itu, kandungan antioksidan dalam madu juga berguna untuk menjaga kesehatan rambut, terutama untuk mencegah kerontokan rambut.

Caranya mudah, campurkan santan dan madu dalam sebuah mangkuk. Campur dan oleskan secara merata pada rambut. Diamkan selama satu jam lalu bilas bersih menggunakan sampo.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru