Kembali Sindir Ahmad Dhani, Wanda Hamidah Disebut Netter Cari Panggung
Instagram/wanda_hamidah
Selebriti

Para netter menilai bahwa Wanda sengaja mencari perhatian dengan menyindir Dhani di tengah keributan politik.

WowKeren - Perang dingin antara Wanda Hamidah dan Ahmad Dhani masih terus berlanjut. Kedua artis yang terjun ke dunia politik tersebut saling melempar sindiran belum lama ini. Awalnya, Wanda memberikan sindiran terhadap Dhani atas aksinya yang dianggap provokatif dan menebar kebencian.

Hal ini dikarenakan Dhani sempat pulang ke kota kelahirannya di Surabaya, Jawa Timur, untuk mendeklarasikan aksi "#2019GantiPresiden". Meski tak menyebut nama, Wanda diduga kuat menyindir Dhani yang kala itu sampai dikepung banser lantaran menolak aksinya.


Selanjutnya, Dhani yang mengetahui sindiran Wanda tersebut pun mengunggah ulang tulisan Wanda di media sosial. Mantan suami Maia Estianty ini pun memberi tanggapan singkat mengenai sindiran Wanda.

Tak hanya itu, kali ini Wanda kembali menyindir Dhani melalui pernyataan yang ia tulis di Instagram Story miliknya. Foto pernyataan Wanda tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Rabu (29/8).

Wanda Hamidah Lagi-Lagi Sindir Ahmad Dhani

Instagram

Dalam tulisannya, Wanda menyindir Dhani yang tiba-tiba mengungkapkan bahwa ia masih menjadi pendukung sejati mendiang Gus Dur. "Habis dikepung banser, langsung ngaku Gusdurian.." bunyi tulisan Wanda di Instagram Story. Sebelumnya, Dhani telah mengunggah video di Instagram pada Selasa (28/8), yang menegaskan bahwa ia mirip dengan presiden keempat Indonesia tersebut.

"Barusan tadi ada yang nge-reveal ya, maksudnya ada yang terkuak ternyata saya adalah Gus Dur-ian sejati. Kenapa gitu? Karena Gus Dur tidak pernah ngenger sama penguasa, Gus Dur tidak pernah mesra dengan penguasa," ujar Dhani dalam videonya. "Gus Dur adalah penentang penguasa, kritis (terhadap) penguasa, dan Gus Dur tidak minta-minta uang sama penguasa. Maka dari itu, saya men-declare bahwa saya adalah Gus Dur-ian sejati, karena saya mirip Gus Dur."

SAYA GUSDURIAN SEJATI. Kamu?

A post shared by Ahmad Dhani Prasetyo (@ahmaddhaniprast) on

Perseteruan antara Dhani dan Wanda tersebut pun membuat para netter memberikan komentar. Banyak yang menyebut Wanda sengaja menyindir Dhani untuk mencari "panggung" di tengah keributan politik.

"Sm2 cari panggung mbakk," komentar akun @meta****nita. "Ini sindir2an ngapa da? si Wanda nyari panggung?" tambah akun @pe****2422. "Si wanda apa gak ada job ya, ngurusin urusan org lain. Heran dah," sahut akun @imam*****ory.13.

"Kok Wanda Hamidah jd kang nyinyir ya," tulis akun @nila***arif. "Suka yah.nyari.musuh.. pengen di up gtu kelihatanya," imbuh akun @putri***mei. "Ada dendam pribadikah iniiiiiiieeeeeehhhhhhh????" seru akun @arieflo*****tom91.

You can share this post!

Related Posts