Belum Genap Sebulan Menikah, Tasya Kamila Jalani LDR dengan Suami
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Bulan madu telah usai dan kembali ke Indonesia, Tasya Kamila bercerita harus menjalani hubungan jarak jauh lantaran pekerjaan Randi Bachtiar bisa di luar negeri atau luar kota.

WowKeren - Mantan artis cilik Tasya Kamila telah resmi menjadi istri dari Randi Bachtiar sejak 5 Agustus lalu. Pasangan pengantin baru ini baru saja kembali ke Indonesia usai melakukan bulan madu keliling negara Eropa.

Meskipun sudah resmi menikah, pelantun lagu "Libur Telah Tiba" harus menjalani long distance relationship (LDR) lantaran Randi bekerja di salah satu perusahaan asing. Seperti diketahui, dulu sewaktu pacaran, keduanya juga menjalani LDR lantaran Tasya melanjutkan S2 di Amerika Serikat. Namun kini, dengan statusnya sebagai istri, Tasya bisa menemui Randi.

"Sekarang enaknya kalau sudah suami istri, kalau dulu pacaran LDR terima aja," ujar Tasya saat ditemui di kawasan Tendeaan, Jakarta Selatan pada Selasa (28/8). "Tapi sekarang bisa nyamperin. Kecuali kalau (Randi) di tengah laut, protokolnya emang enggak boleh. Tapi kalau masih di Indonesia, masih bisa aku samperin. Dia juga bisa pulang."

Tasya mengaku tidak membatasi karier sang suami yang mengharuskannya menjalani hubungan LDR usai menikah. Menurut pengakuannya, asalkan saling menyempatkan waktu untuk bertemu tentunya tidak akan menjadi masalah.


"Dia bisa mempertahankan posisi yang bagus, karier yang bagus, kenapa harus aku batesin hanya karena ingin satu kota?" lanjut Tasya. "Sementara itu, kita bisa nyamperin masing-masing."

Kini, Tasya menyatakan kesiapannya untuk kembali berkarier. Entah di dunia hiburan atau dalam bidang lainnya, pemain film "Rumah Kentang" ini mengaku sudah bertemu dengan banyak orang untuk memulai kariernya.

"Kemarin kan baru pulang kuliah, urus nikahan segala macam," sambung Tasya. "Sekarang baru ada waktu, mulai mengerjakan apa-apa yang ku inginkan. Sekarang sih sudah meeting-meeting sama banyak orang."

Lebih lanjut, menurut Tasya, sang suami tidak membatasi kariernya dalam bidang apapun. Kendati demikian, sebagai seorang istri, Tasya kini tak lupa untuk cerita dan minta izin pada Randi jika ingin bepergian ke suatu tempat.

"Jadi dia percayalah sama mama kasih kerjaan apa sama aku. Kita sudah kayak keluarga sendirilah," imbuh Tasya. "Even kalau aku izin, 'Kamu kan nanti mau offshore, kalau aku jalan seminggu sama teman-teman aku cewek-cewek aja kita ada trip boleh enggak?' (Randi jawab) 'Boleh-boleh saja'."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait