Kejutkan Penggemar, Ed Sheeran Disebut Telah Menikah Diam-Diam
Getty Images
Selebriti

Digelar secara intim, pernikahan ini disebut-sebut hanya dihadiri oleh keluarga dan orang-orang terdekat kedua mempelai.

WowKeren - Ed Sheeran diketahui telah bertunangan dengan sang kekasih, Cherry Seaborn sejak tahun 2017 lalu. Selama ini, kisah romansa pasangan sejoli tersebut memang tak pernah terendus media, bahkan terkesan jauh dari sorotan.

Namun rumor terbaru menyebut bahwa Ed dan Cherry dikabarkan telah menikah. Pernikahan ini disebut-sebut hanya dihadiri oleh keluarga dan orang-orang terdekat kedua mempelai.

Sejatinya, selama ini Ed sendiri memang tak pernah memberikan pernyataan atau jawaban pasti mengenai status pernikahannya. Bahkan dalam sejumlah wawancara, pelantun "Happier" ini hanya mengungkapkan pesta pernikahan impiannya saja.

"Aku memang bukan tipe orang yang senang dengan pesta besar. Aku ingin menikah dalam pesta kecil yang sakral, agar terasa lebih intim," ungkap Ed.

Ed juga tak pernah mau membahas lebih jauh mengenai hubungannya dengan Cherry, bahkan terkesan berkelit. Sontak saja gelagat pelantun "Perfect" ini membuat publik makin merasa curiga seolah ia memang sengaja menutupi pernikahannya.


Hal ini diperkuat dalam wawancara terbarunya dengan Access Online beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan tersebut, Ed sempat menjelaskan jika menyembunyikan pernikahannya dari publik bukanlah yang sulit baginya.

"Omong-omong, aku memang tidak pernah mengumbar apapun di depan publik," tutur Ed dilansir People pada Rabu (29/8).

Sebelumnya, Ed juga sempat menyebutkan bahwa a ingin segera menikah dan membangun keluarga kecil bersama wanita yang ia cintai. Bahkan, musisi asal Inggris ini telah siap memiliki anak.

Kabar pernikahan Ed ini mulai merebak sejak awal tahun ini. Kala itu, pelantun "Thinking Out Loud" itu kedapatan memakai cincin di jari manisnya saat tampil di London, Inggris.

Di sisi lain, Ed juga diketahui merahasiakan pertunangannya sebelum akhirnya ia mengungkapkan sendiri berita tersebut melalui akun media sosial miliknya. Jika menilik masalah tersebut, tampaknya bukan hal yang mustahil apabila Ed diam-diam memang telah menikah dan merahasiakannya dari publik.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait