Kesal Calon Istri Nantikan Momen Buka Baju, Ge Pamungkas 'Peringatkan' Jonatan Christie
Instagram/gepamungkas
Selebriti

Begini 'sindiran' yang dituliskan oleh Ge Pamungkas untuk Jonatan Christie.

WowKeren - Jonatan Christie masih menjadi buah bibir usai selebrasi-nya buka baju viral di media sosial. Berbagai kalangan menjadi terpesona dengan sosok atlet yang akrab disapa Jojo tersebut. Tak terkecuali calon istri Ge Pamungkas, Anastasia Herzigova. Wanita cantik yang akrab disapa Kykuu itu diketahui selalu menantikan selebrasi Jojo membuka baju di lapangan.

"#jojobukabaju nya udah belum? Mirip kamu ini. Sah aja berarti ya," kata Kykuu dalam unggahan Instagram Ge pada Rabu (29/8). Pernyataan Kykuu ini pun menjadi bahasan hangat hingga diangkat oleh salah satu media online yang kemudian dibagikan ulang oleh Ge, Kamis (30/8). Komika kelahiran 1989 itu pun menuliskan "peringatan" untuk Jojo yang sudah menarik perhatian Kykuu.

Selamat untuk @jonatanchristieofficial untuk medali emasnya. Namamu mengharumkan bangsa ini. Tetapi, ada tapinya nih..... Tolonglah yaaa...... Menang sih boleh, tapi tolong yaaaa...... PS: gue sih nunggu @kykuu nge-❤ in postingan ini, kalo kalian?


Sebuah kiriman dibagikan oleh Genrifinadi Pamungkas (@gepamungkas) pada

"Selamat untuk @jonatanchristieofficial untuk medali emasnya. Namamu mengharumkan bangsa ini. Tetapi, ada tapinya nih..... Tolonglah yaaa...... Menang sih boleh, tapi tolong yaaaa," tulis jawara "Stand Up Comedy Indonesia" Season 2 tersebut. "PS: gue sih nunggu @kykuu nge-(emoji hati) in postingan ini, kalo kalian?"

Postingan Ge ini langsung mendapat berbagai komentar dari netter. "Sabar ya bang tapi emang jo jo ganteng juga," goda netter. "Bang muka lo agak mirip @jonatanchristieofficial ..tapi cakepan dia sii wkwk," seru yang lain. "Hem kalo mbaknya ikut ngefans, rakyat jelata kek saya apa kabar," celetuk lainnya. "@gepamungkas jangan mudah cemburuan," tutur netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru