Rencana Pernikahannya dengan Justin Bieber Selalu Diusik Haters, Begini Respon Hailey Baldwin
Bauergriffin
Selebriti

Mengaku ingin hidupnya lebih tenang, inilah yang dilakukan Hailey terkait komentar miring terhadap dirinya.

WowKeren - Semenjak mengumumkan pertunangan pada bulan Juli lalu, kisah romansa Justin Bieber dan Hailey Baldwin memang seakan tak henti menjadi perbincangan di kalangan publik. Alih-alih mendukung, sebagian besar justru lebih sering memberikan komentar miring alias negatif pada pasangan sejoli tersebut.

Rupanya, hal ini pula lah yang belakangan ini cukup mengusik Hailey. Kendati sedikit terganggu dan merasa risih, model berusia 21 tahun ini mengaku tak peduli dengan banyaknya komentar negatif yang datang seiring dengan santernya kabar rencana pernikahannya dengan Justin.

Dilansir Cosmopolitan pada Selasa (4/9), sahabat Kendall Jenner ini mengaku bahwa ia telah belajar untuk tidak menghiraukan berbagai komentar miring terhadap dirinya. Baginya, hal tersebut merupakan kunci sukses supaya ia mampu meraih kebahagiannya dengan tenang.

"Aku tidak merasa bahwa komentar negatif itu berpengaruh bagiku. Aku telah belajar untuk berusaha sebaik mungkin tak memedulikan hal negatif saat ini sehingga aku dapat menikmati babak dalam hidupku," ungkap Hailey.


A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on

Sejatinya, hubungan antara Justin dan Hailey sendiri memang bisa dikatakan terlalu cepat. Keduanya diketahui kembali menjalin kasih kurang dari satu bulan sebelum memutuskan untuk bertunangan. Dan kini, pasangan beda profesi tersebut tengah disibukkan dengan persiapan pernikahan yang kabarnya bakal digelar pada tahun depan.

Justin dan Hailey disebut-sebut ingin menggelar pernikahan yang sederhana dan intim. Keduanya juga menginginkan agar momen sakral tersebut hanya dihadiri oleh beberapa rekan dan keluarga dekat mereka saja.

"Justin dan Hailey telah memberitahukan kepada teman mereka bahwa keduanya ingin pernikahan yang sederhana, dengan teman dan keluarga terdekat," ungkap seorang sumber.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait