Tampil di MV Childish Gambino, Kanye West Nangis di Pelukan Michelle Obama
YouTube
Musik

Melihat video ini, banyak penggemar yang mengaku terkejut dan tersentuh dalam waktu bersamaan.

WowKeren - "This is America" tampaknya membuat Childish Gambino semakin yakin untuk merilis single "brilian" lainnya di pasaran. Tak lupa, musisi dengan nama asli Donald Glover ini melengkapinya dengan video musik yang tak kalah cerdas dan sukses menarik perhatian penggemar.

Belum lama ini, Childish Gambino baru saja merilis single baru bertajuk "Feels Like Summer", lengkap dengan versi video klipnya. Diluncurkan pada Sabtu (1/9) lalu, video ini langsung menarik perhatian lantaran berkonsep animasi.

Dilansir Aceshowbiz pada Selasa (4/9), animasi dalam klip ini merupakan hasil karya Justin Richburg. Dibesut oleh Glover, Ivan Dixon, dan Greg Sharp, video musik "Feels Like Summer" berkisah mengenai karakter Childish Gambino yang sedang berjalan sambil mendengarkan musik melalui earphone di sebuah kawasan pemukiman pada sore hari di musim panas.

Menariknya, video berdurasi hampir lima menit ini juga semakin seru lantaran menyelipkan banyaknya karakter dan simbol populer di dunia rap Amerika Serikat. Sejumlah ikon tersohor yang ditampilkan dalam video ini. Mulai dari Nicki Minaj, A$AP Rocky, Drake, The Weeknd, hingga Kanye West.


Dalam video ini, Nicki Minaj terlihat marah lantaran Travis Scott merusak kastilnya. Ada juga Azealia Banks yang tengah bersantai di sebuah pohon, Drake yang sepedanya dicuri oleh Future, serta Kanye West yang digambarkan sedang menangis sambil mengenakan topi "Make America Great Again". Lucunya, Kanye langsung dipeluk oleh istri mantan Presiden AS, Michelle Obama.

Tentunya, adegan ini mengingatkan penggemar akan drama yang diciptakan Kanye beberapa waktu lalu terkait dukungannya pada Donald Trump. Tak lupa, komentar kontroversialnya mengenai isu perbudakan yang masih ramai dibicarakan.

Terlepas dari hal tersebut, "Feels Like Summer" sendiri begitu berbeda dengan "This is America". Jika "This is America" terkesan bertempo agresif, maka "Feels Like Summer" justru lebih mengakar pada musik pop dengan perpaduan vokal dan beat yang khas dari sang musisi.

Melihat video ini, banyak penggemar yang mengaku terkejut dan tersentuh dalam waktu bersamaan. Menurut mereka, "Feels Like Summer" memberikan pesan tersendiri bagi setiap orang yang mendengar dan menyaksikannya.

"Ada banyak pesan tersembunyi dari video animasi ini seperti 'This is America'," komentar seorang penggemar. "Masterpiece lainnya telah muncul," sahut yang lain. "Karya jenius seperti ini hanya bisa dihasilkan oleh seorang legenda. Bravo (Donald) Glover!" pungkas lainnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru