MUA dan Stylish Tatjana Saphira Juga Foto Bareng Park Seo Joon, Fans K-Pop 'Nangis'
Instagram/wanda_haraa
Selebriti

'Ketularan' hoki sang artis, MUA dan Stylish Tatjana Saphira bikin iri pamer foto bareng Park Seo Joon.

WowKeren - Tatjana Saphira baru saja menghadiri acara penghargaan bergengsi Seoul International Drama Awards 2018 di Seoul, Korea Selatan, Senin (3/9). Menariknya, Tatjana beruntung bisa bertemu langsung dengan beberapa bintang kenamaan Korea Selatan dalam acara tersebut. Salah satunya adalah Park Seo Joon, bahkan Tatjana sempat foto bareng Park Seo Joon kemarin.

Keberuntungan juga berpihak kepada MUA (Make Up Stylish) dan Fashion Stylish Tatjana untuk acara ini, Ryan Ogilvy dan Wanda Haraa. Dimana Ryan dan Wanda juga berkesempatan untuk foto bareng Park Seo Joon kemarin. Hal itu diketahui dari postingan keduanya di Instagram masing-masing.

Ryan membagikan foto selfienya bersama Park Seo Joon dengan caption singkat dan me-mention langsung akun Instagram aktor kelahiran 1988 tersebut. "Annyeong from Seoul International Drama Awards 2018. @bn_sj2013 so nice to meet you," tulis Ryan dalam postingannya, Senin (3/9).

Sementara Wanda Haraa menuliskan caption berisi pujian untuk sikap Park Seo Joon dalam pertemuan singkat mereka. Wanda memuji Park Seo Joon sangat ramah saat mereka bertemu. "Annyeonghaseyo ,Kira Kira kalau judul korea drama nya apa ya ? btw dia ramah bgt loh," tulis Wanda. Jelas dua postingan ini langsung diserbu netter yang kebanyakan fans K-Pop.

Banyak fans K-Pop yang kembali "menangis" melihat postingan MUA dan Fashion Stylish Tatjana Saphira tersebut. "OMGGGGGGG (emoji menangis)," kata netter. "Aaaaaaaaaaaa (emoji sedih)," seru yang lain. "Ya allah, aku udah kelar liat dramanyaa. kapan bisa poto breng kek kk ini (emoji menangis) @wanda_haraa," celetuk lainnya. "Wahhhhhhhh demi apaaaaa ka ryannnnnn temu babang (emoji menangis) ," tutur netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait