Rieta Amalia Kembali Unggah Video Putri Marsha Tengker, Sang Bayi Banjir Pujian
Instagram /rieta_amilia
Selebriti

Netter merasa gemas dengan buah hati Marsha Tengker yang kembali disebut memiliki kemiripan seperti Rafathar.

WowKeren - Perasaan bahagia tengah dirasakan keluarga Rieta Amalia. Pasalya, cucu Rieta bertambah satu lagi usai Marsha Tengker melahirkan bayi cantik pada 29 Agustus 2018 lalu.

Bayi mungil itu diberi nama Ansara Maisadipta Tamin. Warganet bahkan menyebut buah cinta Marsha dan sang suami Barry ini memiliki kemiripan wajah dengan Rafathar, anak Raffi Ahmad.

Kali ini, ibu Nagita Slavina itu kembali mengunggah video Ansara ke akun Instagram miliknya. Dalam video tersebut, tubuh Ansara dibalut kain putih. Buah hati Marsha semakin menggemaskan dengan hiasan bando bunga di kepalanya.

"Ansara 1 week Sehat terus ya .. sayang," tulis Rieta pada Selasa (4/9). Hingga saat ini, video itu telah disukai lebih dari 70 ribu orang.


Ansara 1 week😍😍Sehat terus ya .. sayang😘

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rieta Amilia Beta (@rieta_amilia) pada

Unggahan video Rieta di atas langsung diramaikan komentar dari netter. Banyak netter yang memberikan pujian dan doa untuk sepupu Rafathar tersebut.

"Cantik banget mirip rafatar versi ceweknya," komentar akun @arnis***. "MasyaAllah cantik bangettt ansara nya .. emeshhhhh," sahut akun @kikiki***.

"Cantik ... mirip rafathar banget.. semoga jadi anak yg saleh dan berbakti kpd ke 2 ortu..." tulis akun @olla_h***. "Baby Ansara cantik bgd kamu Nak sehat2 trus ya syang Wee Love you baby..mrip rafathar embul," balas akun @harina***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait