Satu Tahun Debut, Wanna One Raih National Brand Awards 2018
Selebriti

Mereka memiliki tugas untuk meningkatkan kesadaran tentang budaya Korea.

WowKeren - Satu tahun mungkin waktu yang sedikit mustahil bagi artis untuk meraih berbagai prestasi. Namun tidak bagi idol sekelas Wanna One, mereka baru saja meraih penghargaan bergengsi yakni National Brand Award 2018.

Sebelumnya, satu personil Wanna One sudah sering menerima penghargaan yang hampir serupa yaitu Kang Daniel. Penyanyi 21 tahun itu selama satu tahun telah mendominasi sebagai raja brand reputasi idol pria.

Hal ini tentu membanggakan, mengingat rekor tersebut belum pernah terjadi di Korea. Penghargaan National Brand ini diadakan oleh Council Chamber di National Assembly Building pada Rabu (5/9) kemarin.

Grup yang memulai debut tahun 2017 ini menerima National Brand Grand Prize untuk kategori budaya. Seluruh personil yang berjumlah 11 orang ini turut menghadiri upacara untuk menerima penghargaan.

Mereka juga mendapat ucapan selamat dari penggemar dan anggota Majelis Nasional. Yoon Ji Sung sebagai leader grup turut memberikan sambutan serta ucapan terima kasih atas kepercayaannya kepada Wanna One.


"Suatu kehormatan dapat menerima penghargaan ini di depan orang-orang hebat," ucap penyanyi 27 tahun itu. "Ada banyak orang yang turut bekerja keras bersama Wanna One dan saya dengan tulus mengucapkan terima kasih."

Tidak ketinggalan Yoon Ji Sung juga menyapa penggemarnya. "Saya berterima kasih kepada penggemar yang menyukai Wanna One."

Dengan terpilihnya mereka untuk menerima penghargaan tersebut, membuat Wanna One memiliki tanggung jawab besar. Hal itu tentu menjadi fokus perhatian di tengah kesibukan mereka dalam kariernya.

"Kami akan meningkatkan kesadaran akan budaya Korea, sebagaimana layaknya pemenang utama untuk kategori budaya," jelasnya. National Brand Awards telah mengadakan upacara ketiganya pada tahun ini.

Mereka memberikan penghargaan kepada individu dan perusahaan yang turut berperan dalam citra bangsa. Hal itu ditujukan untuk menyebarkan citra positif Korea kepada dunia.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait