Film 'Kesempatan Keduda' Gandeng Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina, Netter Geger
Instagram
Film

Dalam beberapa wawancara, Raffi Ahmad sendiri pernah menyatakan bahwa Ayu dan Nagita akan bermain di film yang sama.

WowKeren - "Kesempatan Keduda" merupakan film kelimadi tahun 2018 yang akan dirilis oleh rumah produksi milik Raffi Ahmad, RA Pictures. Tiga film di antaranya bergenre horor, namun "Kesempatan Keduda" akan mengangkat kisah komedi romantis.

Baru-baru ini, "Kesempatan Keduda" telah merilis trailer resminya di YouTube. Dalam trailer tersebut, Raffi dan Zizan Razak diceritakan bercerai dengan istri masing-masing dan akhirnya berstatus duda. Raffi dan Zizan lantas meneruskan hidupnya dengan berusaha menggapai impian mereka masing-masing.

Status duda tersebut membuat Zizan gencar merayu banyak wanita. Zizan sendiri akhirnya jatuh cinta pada Cut Meyriska, sedangkan Marsha Aruan diceritakan terus mengejar Raffi Ahmad. Bastian Bintang juga muncul dalam trailer tersebut sebagai sosok aktor ternama.

Selain trailer, film arahan Awi Suryadi tersebut juga merilis poster resminya. Dalam poster tersebut, "Kesempatan Keduda" akan dirilis pada 11 Oktober 2018 mendatang.


Daftar pemeran yang tertulis dalam poster tersebut rupanya membuat netter geger. Pasalnya, nama Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting tercantum pada poster film bertajuk "Kesempatan Keduda" ini. Seperti diketahui, Nagita dan Ayu dikabarkan sedang tidak akur karena gosip perselingkuhan yang telah lama beredar.

Mengetahui hal tersebut, netter lantas berspekulasi bahwa Nagita dan Ayu sama-sama hanya menjadi cameo di film "Kesempatan Keduda". Hal itu dibuktikan dari sedikitnya kemunculan Nagita pada trailer film. Ayu sendiri juga tidak muncul dalam trailer yang diunggah pada Senin (10/9) tersebut.

"Cameo yg di jadikan 1," komentar akun @auliia***. "Mungkin ada, bentaran lewat doang tapi ga breng Nagita, ga percaya gue mah kalo att bareng gigi," tulis akun @cvku***.

"Gimmick Mulu. Norak," sahut akun @kziroffic***. "Ini seriusan ada ayu? Asekk gw nonton ah, seru nih 3 3 nya maen," balas akun @sitty_***. "Lah nagita dn ayu barti syutingnya terpisah dong, soalnya wktu it nagita syuting brg bang Hotman Paris Hutapea gk ad si ayu. Barti tuh film di edit jdi satu cma beda tmpat syutingnya," komentar akun @alyssy***"

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru