Buat Penasaran Warganet, Mantan Aktor Cilik Umay Shahab Siap Masuk Akpol?
Instagram
Selebriti

Warganet ramai menebak-nebak usai Umay Shahab tiba-tiba mengunggah foto beberapa atribut Akademi Polisi di akun Instagram miliknya.

WowKeren - Nama Umay Shahab sudah mewarnai dunia hiburan Tanah Air sejak lama. Umay sudah memulai debut aktingnya di usia yang masih belia, yakni 5 tahun. Namanya semakin populer sebagai aktor cilik lewat perannya dalam sinetron "Eneng dan Kaos Kaki Ajaib".

Tak hanya berakting, Umay rupanya sempat menjajal dunia tarik suara. Ia juga ikut dalam kompetisi "Idola Cilik Seleb" dan mengeluarkan album berjudul "Umay".

Beranjak dewasa, Umay tak lantas meninggalkan dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya. Terbaru, Umay kembali berpartisipasi dalam sebuah film berjudul "Rompis (2018)". Namun, kali ini berita yang cukup mengejutkan kembali dikabarkan Umay.

Melalui Instagram pribadinya, Umay mengunggah sebuah foto yang cukup membuat warganet penasaran. Dalam unggahan yang dibagikan pada Senin (10/9) kemarin, Umay menunjukkan foto beberapa seragam dan atribut kepolisian.

Dalam keterangan fotonya, laki-laki berusia 17 tahun ini hanya menuliskan kata-kata doa. Selain itu, Umay juga menyerkatan keterangan lokasi, yakni "Akpol Semarang".


View this post on Instagram

Bismillah.

A post shared by Ü (@umayshahab) on

Sontak, unggahan ini langsung banjir komentar warganet. Mereka ramai-ramai menebak apakah mantan aktor cilik ini akan melanjutkan pendidikannya untuk menjadi polisi. Selain itu, mereka juga terlihat memberikan ucapan selamat.

"I'm proud of you umay. Semoga lancar." tulis akun @u***ha. "Polisi ganteng fix." sahut akun @ti***2. "Selamat ya umayy yang dulu lucu2 sekarang udah jadi pak pol sukes" tambah akun @le***23.

Sayangnya, belum diketahui pasti apakah Umay memang benar-benar akan menjadi seorang polisi. Banyak juga warganet yang menebak bahwa unggahan tersebut hanyalah persiapan Umay untuk syuting proyek terbarunya. Kita tunggu saja.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru