Inilah Adegan yang Selalu Diingat Vanesha Prescilla di Film 'Gila Lu Ndro'
WowKeren/Fernando
Film

Vanesha Prescilla menghadiri gala premiere film 'Gila Lu Ndro' yang menurutnya banyak memberikan pesan positif.

WowKeren - Pemeran Milea dalam film "Dilan 1990", Vanesha Prescilla memberikan sambutan yang positif untuk film Indonesia. Hal ini ia sampaikan disaat usai menghadiri Gala Premiere film "Gila Lu Ndro" beberapa waktu lalu. Film komedi satir yang menampilkan Tora Sudiro dan Indro Warkop ini, menurut Vanesha banyak memberikan pesan positif.

Ia juga mengungkapkan, banyak adegan-adegan dalam film ini yang menempel diingatannya setelah menonton film arahan sutradara Herwin Novianto ini. Namun, ada satu adegan yang menurutnya paling pecah.

Scene yang saya paling inget itu scene-nya abang bemo (Bedu)," kata Vanesha ditemui WowKeren di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, pada Rabu (12/9). "Itu lucu banget."

Adik dari Sissy Prescilla ini juga mengungkapkan, dirinya menyukai film "Gila Lu Ndro" karena ini merupakan genre komedi yang baru untuk di Indonesia. Sekaligus banyak pesan yang dapat diambil Vanesha dari film yang juga dibintangi Mieke Amalia ini.


"Aku suka filmnya, seru dan banyak memberikan pesan posiif. Yang utama, intinya kedamaian itu bukan dicari, tapi diciptakan," lanjut kekasih Adipati Dolken ini. "Jadi, kalau mau hidup damai, ya harus dimulai dari kitanya sendiri, baru selanjutkan bagaimana bersikan sama orang lain. Itu pesan yang saya tangkap dari film ini."

Sebelumnya, Vanesha juga terlibat dalam video promosi "Gila Lu Ndro". Dalam video promosi itu, Alien yang diperankan Indro sedang menuntun motor yang kemudian bertemu dengan Vanesha. Ia lalu melempari Vanesha dengan gombalan ala Dilan. Menurut Vanesha, hal itu ia lakukan untuk mendukung film Indonesia.

”Itu sebagai bentuk dukungan saya kepada film Indonesia," sambung dara cantik kelahiran tahun 1999 itu. "Saya juga berharap, film 'Gila Lu Ndro' bisa ditontong banyak orang. Karena film ini banyak memberikan pesan positif yang bisa diambil."

Film Gila Lu Ndro akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 13 September 2018. Selain Indro Warkop dan Tora Sudiro, film ini juga dibintangi oleh Yuriko Anggeline, Deswita Maharani, Bedu dan sederet artis Stand Up Comedian.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel